Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polsek Sigeri Rutin Adakan Patroli

PANGKEP, NEWSURBAN.ID Personil Polsek Segeri Polres Pangkep rutin adakan Patroli. Kegiatan ini, untuk menjaga agar situasi tetap kondusif pada jam-jam rawan. Terutama pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas.

Kegiatan ini, terdiri dari piket lantas Aipda Awaluddin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Munassir. Tim melaksanakan patroli rutin, baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Baca Juga : Basarnas Sulsel Evakuasi 7 Pemancing di Teluk Bone, Kapalnya Mati Mesin

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Untuk peduli dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayahnya masing-masing. Dengan saling gotong royong dalam menjaga kampung dan tempat tinggal dari segala bentuk kejahatan, Rabu (08/02/2023).

“Kegiatan patroli Harkamtibmas merupakan kegiatan rutin untuk seluruh polsek jajaran. Guna menjalin silahturahmi dan kerjasama dengan masyarakat,” kata Kapolsek Segeri AKP Sofyanto.

Baca Juga : Terbangkalai Bertahun-tahun, Ruas Jalan Tanah Batue-Palattae Mulai Dikerja

Ia mengatakan kegiatan Patroli secara rutin dan sosialisasi kepada warga.

“Setidaknya masyarakat paham akan pentingnya upaya pencegahan dan Patroli dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan. Sehingga memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat. Serta mencegah gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (tim)

Exit mobile version