Spesial Hut Kalla Kars Ke-11 Tahun, Tingkatkan Performa Bisnis dan Ekspansi Area 

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Spesial Hut Kalla Kars memasuki usia yang ke-11 tahun pada 2 Februari 2023. Berbagai strategi telah disiapkan tahun ini untuk meningkatkan performance bisnis, mulai dari menghadirkan penawaran menarik, menggiatkan event hingga ekspansi area.

Direksi dan Manajemen Kalla Kars merayakan hut ke-11 tahun di Showroom Jeep Kalla Kars, Jl Ahmad Yani No. 15, Jumat (10/2/2023). Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, mengungkapkan, usia 11 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Perjalanan bisnis Kalla Kars selama ini sangat dinamis.

“Area penjualan Kalla Kars saat ini masih dominan di Indonesia Timur dengan brand yang sangat spesifik, premium dan segmented. Di bisnis penjualan roda empat, ada Jeep yang di berikan kepada kita untuk menjadi authorized dealer di Indonesia Timur. Kemudian, brand roda dua yang saat ini sangat bertumbuh, yakni Benelli-Keeway dan BMW Motorrad,” ungkapnya.

Baca Juga : Jusuf Kalla Resmikan Showroom Kalla Toyota Bupati Bone Ini Salah Satu Kemajuan Daerah

Khusus roda dua, lanjut Fery, Benelli-Keeway berkembang setiap tahun. Jumlah populasinya makin banyak. Oleh karena itu, Kalla Kars melakukan ekspansi di beberapa wilayah, seperti Bone dan Palopo.

“Kita terus melakukan ekspansi agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya di wilayah Indonesia Timur. Kami optimis dengan langkah ini tentunya juga akan mampu meningkatkan unit sales pada roda dua,” jelas Fery.

Operational Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, menyebutkan, target penjualan roda dua tahun ini mencapai 1.750 unit. Angka tersebut di tetapkan setelah melihat perkembangan market roda dua yang berkembang sangat signifikan.

“Kami optimis di angka 1.750 unit dengan melihat animo masyarakat terhadap Benelli-Keeway yang sangat baik di 2022. Apalagi dengan hadirnya dua skuter matik yang begitu di gandrungi, yakni Panarea 125 dan Keeway Shiny 150,” jelasnya.

Khusus Februari, Kalla Kars memberikan penawaran menarik bertema cinta untuk produk-produk andalan Benelli-Keeway, seperti Panarea 125, Keeway Shiny 150 dan SCR 250V. Program ini bakal membuat pelanggan hemat hingga jutaan rupiah dengan beragam hadiah langsung. Selain itu, ada pula program Buy 1 Win 1 yang memberikan kesempatan kepada pelanggan mendapatkan hadiah Motobi 152 yang di undi akhir tahun.

“Di 2023, kita juga akan menggelar Grand Opening Showroom Benelli-Keeway Bone yang di mana saat ini kita sudah mulai beroperasi akhir 2022 lalu. Kemudian, khusus Jeep, kita akan join di IIMS (Indonesia International Motor Show) pada 16-26 Februari di Jakarta International Expo,” sebut Yuri.

Baca Juga : Kalla Toyota Puppet Show, Miliki Toyota Impian Nyicil Rasa Tunai

Kemudian, khusus Jeep, target penjualannya mencapai 65 unit di 2023. Sementara itu, Aftersales Business Manager Kalla Kars, Muhammad Abduh, mengungkapkan, dalam rangka anniversaary ke-11 tahun, Kalla Kars memberikan discount service & parts 11% untuk roda dua maupun roda empat. Kesempatan ini hanya dapat di nikmati selama Februari 2023.

“Diskon 11% berlaku untuk semua jenis service, penggantian dan pembelian part. Selain itu, kami juga memberikan pengisian angin nitrogen secara gratis yang akan membuat performa ban makin optimal,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Kalla Kars, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di instagram @kallakars_id, dan facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Exit mobile version