KKSJT Kota Palu Kolaborasi dengan Kerukunan Warung Sari Laut

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) Kota Palu, Fais Arfianto menyatakan siap berkolaboraksi dengan Kerukunan Warung Sari Laut Palu (KWSLP).

Hal tersebut di ungkapkan Mas Fais sapaan akrabnya usai pelaksanaan Rapat Akbar ke-3 KWSLP. Rapat itu, untuk pemilihan raya Ketua KWSLP periode 2023-2026, di Gedung Kesenian Ekowandowo, Jalan Kartini Palu, Selasa (14/2/2023).

Hadir pada rapat akbar, seluruh pemilik warung sari laut alias Mas Joko se-Kota Palu. Yang notabene mereka adalah pemilik suara untuk menentukan ketua KWSLP terpilih.

Baca Juga: Temui Wali Kota Hadi, Bank Mandiri Dukung Program Pemkot Palu

Dalam pemilihan itu, ada kurang lebih 500 pemilik hak suara. H. Muhdhor meraih suara terbanyak. Dengan demikian, ia akan menjadi Ketua KWSLP yang baru menggantikan ketua yang lama, Bino A Juwarno.

“Dengan terpilihnya Bapak H. Muhdhor yang merupakan senior KWSLP ini membuat saya lebih yakin kedepan KWSLP akan lebih, bermanfaat. Dan, tentu saja siap berkolaboraksi untuk berbagai kegiatan baik kegiatan sosial ekonomi dan budaya,” ujar Mas Fais.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Akan Tambah Armada Baru Untuk Penguatan Satpol PP Palu

Mas Fais juga berharap kedepan ada berbagai kegiatan bersama  antara KKJST Kota Palu dan KWSLP. Apalagi tidak lama lagi menghadapi bulan Puasa.

“Banyak kegiatan amal yang bisa digarap bersama. Tentu saja keterlibatan KKJST Kota Palu, KWSLP, dan Pemerintah Kota Palu untuk mewujudkan Palu Mantap Bergerak,” tambahnya. (*)

↑
Exit mobile version