Sekda Palu Hadiri Peresmian Kantor Bank Ina Perdana Cabang Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Daerah Kota Palu (Sekda Palu), Irmayanti Pettalolo mewakili wali kota menghadiri peresmian kantor Bank Ina Perdana Cabang Palu, Rabu (15/2/2/2023) di ruko Palu City Square, Kota Palu.

Peresmian peresmian kantor Bank Ina Perdana Cabang Palu, di tandai dengan pengguntingan pita secara simbolis. Pengguntingan pia di lakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Novalina Wiswadewa mewakili Gubernur Sulawesi Tengah. Ia di dampingi direksi dan jajaran Bank Ina Kota Palu.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Apresiasi SMPN 1 Palu, Dua Siswanya Tembus I Am Model Search International

Sekdaprov Novalina yang membaca sambutan tertulis Gubernur menyampaikan kepada jajaran Bank Ina Perdana Palu. Agar dapat memberikan pelayanan prima ke nasabah dan masyarakat Sulawesi Tengah.

Selain itu, mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder untuk memberi daya ungkit perputaran roda ekonomi. Serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Temui Wali Kota Hadi, Bank Mandiri Dukung Program Pemkot Palu

“Untuk itu, momentum kehadiran Bank Ina Perdana, saya harap dapat menjadi solusi bagi sektor UMKM dan ekonomi kreatif dalam memajukan bisnisnya. Agar nanti pelaku usaha bisa tumbuh berkembang bersama Bank Ina Perdana,” ungkapnya.

Sekdaprov juta berharap Bank Ina Perdana lebih memprioritaskan fasilitasi kepada nasabah yang betul-betul membutuhkan modal usaha. Untuk kegiatan-kegiatan produktif yang muaranya dapat meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi kesenjangan sosial. (ysf)

Exit mobile version