Bupati Suardi Saleh Nilai Gubernur Andi Sudirman Beri Perhatian Luar Biasa untuk Infrastruktur Jalan di Barru

BARRU, NEWSURBAN.ID — Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan teri kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang telah membantu peningkatan infrastruktur jalan di Barru.

Ia juga menyebutkan keberhasilan pembangunan di daerah ini, tidak terlepas dari peran Pemerintah Prov. Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman serta seluruh pemangku kepentingan.

Wujud peran Gubernur Andi Sudirman terlihat pada berbagai program dan kegiatan pembangunan. Yang ada di Kabupaten Barru. Semisal, infrastruktur jalan di Barru.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Jalan Anti Mager Bersama 60 Ribu Warga Barru

Di antaranya ruas jalan Parigi – Bungoro, ruas Takkalasi – Baenange – Lawo, dan ruas Pekkae – Takkalalla.

“Perhatian yang besar dari Bapak Gubernur Sulawesi Selatan terhadap kemajuan Kabupaten Barru, kini di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Suardi Saleh.

Suardi Saleh mengakui, hampir seluruh jalan provinsi yang ada menjadi perhatian Gubernur Sulsel Andi Sudirman.

“Kami biasa para bupati dan wali kota berdiskusi bahwa perhatian Bapak Gubernur itu untuk kabupaten-kota itu luar biasa,” sebutnya.

Baca Juga: Yuk Naik Kereta Api di Sulsel, Nikmati Keindahan Wisata Alam Maros, Pangkep, dan Barru

Hal itu di sampaikan, pada Rapat Paripurna 63 Tahun Barru mengangkat tema Barru Maju, Berorientasi Pelayanan, Berakhlak” di Gedung MPP Masiga Center, Minggu, 26 Februari 2023.

Adapun bantuan Keungan Prov. Tahun 2023 di gunakan selain untuk ruas Parigi-Bungoro, juga untuk peningkatan Jalan Ruas Lajoanging-Cappabenteng. Dan, penanganan Stunting dan gizi buruk, Peningkatan UMKM dan Subsidi transportasi darat. (*)

↑
Exit mobile version