Manjakan Konsumen, Kalla Group Buka Showroom Kalla Kars Roda Dua Merek Binelli Keeway

 BONE, NEWSURBAN.ID Kalla Group tak hentinya memanjakan para konsumen khususnya yang ada di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Kali ini perusahan ternama tersebut telah membuka Showroom Kalla Kars Sales Point penjualan roda dua yang bermerek Benelli Keeway.

Grand Opening ini di laksanakan di Jalan Sukawati Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. Yang di hadiri Camat Kapolsek beserta Anggota Dewan DPRD Bone, tamu undangan dan para awak media Kamis, 02/3/2023.

Baca Juga : Jeep Kalla Kars Ikut Ramaikan Pameran Bergengsi Otomotif IIMS 2023

Fery Irawan selaku Chief Operation Officer Kalla Kars mengatakan kami mencoba untu menampilkan produk produk baru khususnya dari kendaraan dua roda

“Teknologi semakin hari semakin berkembang pesat ke depan dan Binelli ini pertama kalinya kami hadirkan di Bone sebagai brand baru di kelas segmen motor ,” jelasnya.

Selain itu kami juga memperkenalkan beberapa tipe Binelli jenis kendaraan roda dua. Di antaranya Patagonian Eagle 260 CC ,Molobi 200 EFI, termasuk beberapa jenis motor matic serta motor dengan kapasitas CC cukup besar .

“Kami percaya produk ini akan memuaskan para konsumen tidak hanya memenuhi harapan akan sebuah kendaraan yang ekonomis. Tetapi lebih dari itu mampu menunjang harapan para pemiliknya akan tampilan yang beda dan unik serta berkualitas.” Terang Fery Irwan

Baca Juga : Benelli Day 2022 di Makassar, Siapkan Benefit Khusus Pemilik dan Member Club

Sementara itu Camat Tanete Riattang Barat Andi .Hasnawati. Mengungkapan bahwa kehadiran show room penjualan motor Benelli membuktikan perekonomian di Bone maju dan berkembang pesat.

“Semoga dengan hadirnya Showrrom roda dua Binelli ini membantu Pemerintah dalam menunjang laju perekonomian,” ungkap Andi. Hasnawati. (far)

Exit mobile version