Persiapan Menyambut Hari Jadi Bone HJB Yang Ke 693 Ambo Dalle Tegaskan Para OPD Bekerja Maksimal Jangan Malas

   BONE, NEWSURBAN.ID – Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle memimpin rapat koordinasi teknis persiapan peringatan (HJB) Hari Jadi Bone yang ke-693 tahun 2023 pada bulan mendatang.

Saat memimpin rapat Ambo Dalle menekankan seluruh pejabat OPD para Camat untuk betul betul bekerja dengan maksimal.

“Saya liat masih banyak kantor di Pemda Bone pembenahannya belum maksimal. Seperti kantor BPKSDM itu kantor kelihatan seperti tidk mau menyambut HJB terlihat semrawut biar umbul umbul tidak ada,” ungkapnya saat memimpin rapat di Gedung La Teariduni Rabu 8/3)2023.

Lanjut Wakil Bupati Bone bahwa Kantor Bupati lah yang harus menjadi contoh. Jangan ada kantor lain persiapannya bagus baru kantor Bupati sendiri saja tidak terlihat bagusnya.

Baca Juga : Pemprov Sulsel-BSSN Luncurkan Aplikasi PILAR, Upaya Bersama Hadapi Ancaman Siber

“Jadi saya mau persiapan menyambut HJB yang ke 693 kali ini harus di mantapkan. Dan saya di sini mewakili Bapak Bupati Bone. Khusus buat kantor DPRD itu harus lebih di permantap persiapannya,” kata Ambo Dalle.

Ambo Dalle juga menambahkan selain kantor Bupati, kantor DPRD dan Rubab Bupati Bone yang harus dibenahi persiapannya Desa Desa juga harus mempermantap persiapannya menyambut HJB.

“Terlihat masih banyak Desa desa yang belum memasang umbul umbul. Tolong para Camat untuk memberitahukan para Kepala Desa untuk segera memasang umbul HJB. Jadi sekali lagi saya minta para OPD untuk bekerja maksimal semua harus terliahat mantap sebelum hari H,” ujar ambo dalle.

“Kalau tidak mampu bekerja lebih baik mundur saja. Jangan nanti ada bapak Bupati Bone baru mau bekerja biar terkesan keliahatan bekerja,” tambahnya.(far)

↑
Exit mobile version