Ribuan Simpatisan NJM Sambut Sufmi Dasco di Makassar, Arus Lalu Lintas Macet

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ribuan simpatisan Najmuddin (NJM), selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, turun ke jalan untuk menjemput kedatangan Sufmi Dasco Ahmad di Lanud Hasanuddin Maros pada Minggu 12 Maret 2023.

Rombongan ketua harian DPP Partai Gerindra itu, tiba di Makassar sekitar pukul 09.00 WITA menggunakan pesawat pribadi Jet Boeing 737.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa jalan yang dilalui oleh rombongan Sufmi Dasco mengalami kemacetan. Mulai dari Lanud hingga Bundaran Simpang 5 Bandara Makassar. Panjang kemacetan sekitar 5 km, karena banyaknya kendaraan roda dua simpatisan NJM yang turut dalam rombongan tersebut.

Baca Juga: Gerindra Kota Makassar Ajak Warga 15 Kecamatan Donor Darah

Sepanjang jalan, warga banyak yang mengabadikan momen tersebut melalui ponsel pintar mereka. Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras bersama Wakil Ketua H Najmuddin.

Kedatangan Sufmi Dasco Ahmad di Kota Makassar dalam rangka peresmian rumah juang pemenangan Prabowo pada Pilpres 2024. Lokasi rumah juang itu, di Jalan H. Bau. Sufmi Dasco juga melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus Partai Gerindra Sulsel di Gedung GOR.

Dalam kesempatan tersebut, Sufmi Dasco memberikan orasi sambutan dan arahan kepada seluruh pengurus partai Gerindra Sulsel. Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-15 Gerindra, Pengurus DPC Makassar Dengarkan Orasi Semangat dari Prabowo

Sementara itu, ribuan simpatisan NJM terus berkumpul di sekitar gedung GOR, menantikan arahan dari para pemimpin partai Gerindra.

Mereka menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2024. Dan berkomitmen untuk bekerja keras dalam memenangkan pasangan tersebut.

Sufmi Dasco mengatakan, antusiasme seluruh kader-kader Gerindra di Sulsel, merupakan energi. Untuk Gerindra memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga: Beberapa Partai Bakal Gabung Koalisi Gerindra PKB

“Saya melihat antusias seluruh kader di Sulsel ini sangat luar biasa. Sulsel ini dari seluruh wilayah ini yang paling bersemangat,” ujar Sufmi Dasco.

Melihat antusias seluruh kader Gerindra di Sulsel, Sufmi Dasco, meyakini Gerindra berpotensi menang di Pilpres mendatang.

“Kalau begini mudah-mudahan. Gerindra bisa memenangkan Pilpres 2024,” katanya.

Baca Juga: Kian Solid Berkoalisi, Prabowo Resmikan Sekber Gerindra-PKB

Tak hanya Sulsel, Dasco mengatakan Kantor Badan Pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto di seluruh wilayah telah siap. Hanya saja, Sulsel masuk urutan pertama setelah Jakarta yang telah diresmikan.

“Kantor Pemenangan Presiden di daerah itu sudah siap semua. Tetapi karena Sulsel daerah yang paling bersemangat di Sulsel,” pungkasnya. (*)

↑
Exit mobile version