Kalla Toyota Gelar Public Display Lebaran SUPER SALE di Mal Ratu Indah tanggal 15–19 Maret 2023

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil baru, ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota di bulan Maret ini hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru. Pelanggan dapat berkunjung ke Public Display Lebaran SUPER SALE yang di gelar di atrium Mal Ratu Indah tanggal 15 – 19 Maret 2023 mendatang. Berbagai promo menarik memiliki Toyota impian bisa pelanggan dapatkan di gelaran kali ini.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, menjelang bulan suci ramadhan biasanya terjadi peningkatan akan permintaan kendaraan baru. Namun saat ini belum terlihat. Kalla Toyota berharap permintaan kendaraan baru akan melonjak signifikan ketika memasuki hari H Ramadhan. Agar pelanggan yang membutuhkan kendaraan untuk digunakan mudik ke kampung halaman dapat ready.

Baca Juga : Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kalla Toyota Hadirkan Program Lebaran BIG SALE Bagi Pelanggang Baru

“Oleh karena itu, Kalla Toyota di bulan Maret ini menghadirkan Public Display dengan tema Lebaran Super Sale. Event ini hadir untuk memberi stimulus kepada pelanggan akan promo terbaik dan menguntungkan memiliki unit Toyota impiannya. Jadi tidak mesti menunggu lebaran untuk dapatkan penawaran terbaik dari Kalla Toyota. Dari sekarang kita berikan kemudahan itu. Harapannya saat mendekati lebaran, pelanggan bisa lebih bahagia untuk mudik bersama kendaraan Toyotanya,” ungkap Suliadin.

Promo Lebaran BIG SALE Semua Lebih Mudah memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa promo Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga 0%, program DP Mulai 10% dan kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 Juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan medapatkan gratis servis berkala selama tiga tahun atau hingga servis ke-7.

Keuntungan lebih yang bisa pelanggan dapatkan jika membeli mobil Toyota selama periode event ialah 14 special door prize Parcel Ramadan. Tanggal 15 Maret kemarin Kalla Toyota juga baru saja meluncurkan All New Agya dan pelanggan dapat melakukan test drive langsung di Mal Ratu Indah. Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan untuk memiliki unit Toyota.

Public Display Lebaran SUPER SALE kali ini di meriahkan dengan berbagai kegiatan seru dan menarik. Di antaranya music on stage, magic block, painting on clay, puzzle competition, rubik competition, makeup competition, origami challenge, bento competition dan banyak kegiatan seru lainnya.

Program Nyicil Rasa Tunai

Program Nyicil Rasa Tunai adalah program paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan, di antaranya safety budget customer karena dapat di angsur 11 x dengan total bayar lebih murah di bandingkan dengan pembayaran secara cash. Selain itu, unit mobil Toyota pelanggan juga telah mendapatkan perlindungan extra, karena mendapat jaminan Asuransi All Risk selama satu tahun untuk model Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Calya. Sedangkan Program Bunga Ringan 0% merupakan salah satu program dengan bunga atau rate rendah hanya 0% untuk tenor periode 1 tahun untuk model Toytota Veloz, Avanza dan Rush.

Program Subsidi Tukar Tambah 5 Juta adalah program tukar tambah mobil lama semua type ke model Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4 x 2 dan Innova (Old). Dengan di berikan tambahan subsidi trade in sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan paket DP mulai 10% merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP ringan mulai 10% khusus untuk model Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

Exit mobile version