Kamis Sedekah Polres Gowa, Personil Sisihkan Gaji Untuk Bersedekah

GOWA, NEWSURBAN.ID — Polres Gowa mempunyai kegiatan rutin setiap Kamis pagi, dalam rangka Kamis Sedekah Polres Gowa. Dalam program Kamis sedakah ini, selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (16/3/2023), personil akan mengumpulkan uang tunai.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh personil menyisihkan sedikit rezekinya dengan memasukkannya ke dalam kotak amal yang di bawa keliling oleh personil.

Baca Juga: Kapolres Gowa Berikan Bantuan Sembako Korban Angin Puting Beliung

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S. Simanjuntak, melalui Kabag SDM, AKP Syarifah Nur Fitri, mengatakan, tujuan Kamis Sedekah Polres Gowa ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama.

“Nantinya uang tersebut setelah terkumpul akan di manfaatkan untuk berbagai kegiatan sosial. Seperti di gunakan untuk kalangan internal. Misalnya membantu personil yang sakit atau terkena musibah,”ucap Kabag SDM.

Baca Juga: Hadiri Musrenbang Pemuda, Bupati Gowa Dorong Peran Pemuda Dalam Ciptakan Lapangan Kerja

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S. Simanjuntak, melalui Kabag SDM, AKP Syarifah Nur Fitri, berharap melalui Kamis sedekah ini, setiap personil mempunyai rasa empati terhadap sesama. Di samping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi terhadap sesama, juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti. (tim)

Pilihan Redaksi:

↑
Exit mobile version