Danny Pomanto Puji Peternakan Ayam Modern Milik Farouk M Betta

GOWA, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mendoakan peternakan ayam modern “Mappaseling Farm” milik Farouk M Betta bisa sukses kedepannya.

Hal itu-disampaikan Wali Kota Makassar saat menghadiri grand opening atau peresmian dan pemanfaatan kandang ayam modern closed house di Desa Moncongloe, Kabupaten Gowa, Rabu (22/3/2023).

Kehadiran Danny Pomanto bersama Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan kepada saudaranya.

Baca juga: Lepas Jalan Santai IKA UNHAS Bone, Danny Pomanto Disambut Meriah Ratusan Peserta

Kedatangan Danny Pomanto di sambut hangat oleh Farouk Betta-didampingi istrinya Sherly Farouk beserta jajaran manajemen Mappaseling Farm.

“Selamat datang Pak Wali beserta Ibu,” ujar Aru sapaan akrab Farouk yang juga mantan Ketua DPRD Kota Makassar periode 2014-2019.

Merespons sambutan hangat Aru, Danny Pomanto berharap agar peternakan ayam yang terletak di daerah pegunungan dan jauh dari pemukiman penduduk. Bisa sukses.

Baca juga: Baznas Award 2023 Diraih Wali Kota Danny Pomanto

Apalagi, kata Danny, salah satu peternakan ayam modern terbesar di Sulawesi Selatan ini-dikelola dengan usaha yang sungguh-sungguh dan profesional.

“Usaha yang sungguh-sungguh Insya Allah akan menuai kesuksesan besar, selamat untuk saudaraku Pak Aru dan family,” ucap Danny. (*)

Exit mobile version