Bantu Pedagang Makanan, Pasar Ramadan Nasdem Makassar Kembali Digelar

Andi Rachmatika Dewi: Digelar Awal Hingga Akhir Bulan Puasa

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Bulan Ramadan tahun ini, program bazar atau pasar Ramadan Nasdem Makassar (DPD Partai Nasdem Kota Makassar) kembali di gelar. Bazar ini akan berlangsung mulai awal hingga akhir Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

“Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang seringkali menjadi waktu para pedagang mencari untung. Hanya saja, kadang mereka kesulitan mencari tempat berjualan,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi.

Ia menyebutkan, agenda tahunan dari Partai di bawah pimpinan Andi Rachmatika Dewi ini, di pusatkan di halaman kantor Nasdem Kota Makassar, Jl. AP Pettarani (Samping Hotel Claro) untuk dijadikan tempat menjual takjil.

Baca Juga: Gelar Pasar Ramadan,  Upaya Nasdem Makassar Berdayakan Pelaku UMKM

Sekira 12 tenant mengisi lapak yang tersedia. Tenant itu, terdiri dari UMKM kader NasDem dan UMKM Mandiri. Ini, memudahkan masyarakat dalam menjangkau menu saat waktu berbuka puasa.

Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi mengatakan, pasar Ramadan Nasdem Makassar ini, merupakan wadah untuk UMKM memasarkan jualannya selama bulan puasa.

“Alhamdulillah tahun ini kami berikan kesempatan kepada teman-teman UMKM untuk memasarkan dagangannya, seperti menu buka puasa,” ujar Cicu, Sabtu (25/3/2023).

Baca Juga: Pasar Ramadan Nasdem Di harap Gairahkan UMKM

Seperti tahun sebelumnya, kata Cicu, Partai NasDem Kota Makassar menyiapkan fasilitas untuk para UMKM tenant secara gratis. Tak ada pungutan biaya sama sekali.

“Ini semua gratis tanpa biaya sama sekali. Karena suatu kesyukuran bisa memberikan kesempatan kepada teman UMKM untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan ini,” ucap Legislator Nasdem Sulsel ini. (*)

↑
Exit mobile version