APINDO Sulsel Bersama Kodam XIV Hasanuddin Gelar Gebyar Ramadan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID โ€“ Bazar Ramadan yang bekerja sama dengan Kodam XIV Hasanuddin ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 16 April 2023, sebanyak 150 tenant peserta gebyar ramadan.

Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, Pangdam XIV Hasanuddin, ikut pula mengunjungi tenant Gebyar Ramadan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel yang di selenggarakan di Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (1/3/2023) ini merupakan agenda tahunan Apindo Sulsel.

Baca Juga : Rehab Irigasi Salobunne Rampung, Gubernur Andi Sudirman Harap Tingkatkan Hasil Pertanian

Dalam kehadirannya, Pangdam XIV Hasanuddin yang di dampingi oleh Ketua Apindo Sulsel, Bapak Suhardi, dan Bapak Walikota Makassar, Bapak Ir H.Moh Ramdhan Pomanto, sangat antusias atas terselenggaranya kegiatan bazar ramadan tersebut.

Bazar Ramadan yang merupakan kolaborasi antara Kodam XIV Hasanuddin dan Apindo Sulsel ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 16 April 2023, mendatang, menjual berbagai produk kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri.

Terlihat dari berbagai tenant UMKM yang ikut meramaikan serta UMKM binaan BUMN, misalnya binaan PT. Semen Tonasa, PT, Astra, koperasi milik Kodam dan sebagainya, menjajakan berbagai produknya, mulai dari aneka makanan, minuman, hiasan, hingga pakaian busana muslim.(arp)

โ†‘
Exit mobile version