Cukup Unduh Aplikasi Kallafriends, Jamaah Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar Berkesempatan Umrah Gratis 

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Ada kesempatan bagi jemaah Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar untuk berangkat umrah gratis. Caranya pun sangat mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi Kallafriends, lalu mengunjungi booth Kalla Toyota usai salat tarawih.

Hadiah umrah dapat di peroleh dalam event bertajuk “Karunia Ramadan Al-Markaz” yang berlangsung di pelataran parkir dan pintu masuk Masjid Al-Markaz Al-Islami selasa 1-20 April 2023. Jemaah dapat mengikuti mekanisme beserta syarat dan ketentuannya pada akun Instagram @kallagroup.

“Program Karunia Ramadan adalah upaya untuk menjembatani keinginan beberapa pihak yang ingin beramaliah di bulan Ramadan dengan memberangkatkan umrah kepada jemaah Masjid Al-Markaz Al-Islami yang begitu intens dan rajin menjalankan ibadah. Salah satu manfaatnya ialah senantiasa memotivasi jemaah untuk aktif berjamaah dan memakmurkan masjid,” ujar Arman Arfah, Ketua pelaksana Amaliah Ramadan Al-Markaz Al-Islami.

Baca Juga : Berlebaran Dengan Mobil Baru, Dapatkan Penawaran Spesial di Public Display Arabian Souk by Kalla Toyota

Untuk efektivitas pelaksanaan program ini, panitia menggandeng Kallafriends dalam program pendataan database dan seleksi pelaksanaan pemberian hadiah. Untuk itu, para jemaah wajib mengunduh aplikasi Kallafriends untuk mengikuti program ini.

Lalu, pada aplikasi, jemaah melakukan reedem tiket “Karunia Ramadan Al-Markaz” mulai pukul 11.00-23.30 Wita menggunakan 0 Kalla Poin. Jika berhasil, jemaah akan mendapatkan QR Code yang wajib ditunjukkan kepada Kallafriends Officer saat check in di lokasi.

“Semakin sering datang dan melakukan check in, maka kesempatan untuk berangkat umrah juga makin besar. Bagi jemaah yang tidak memiliki smartphone, silakan mengunjungi booth Kalla Toyota dan tim Kallafriends untuk diarahkan lebih lanjut,” jelas Nadya Tyagita, Customer Experience Department Head KALLA.

Kallafriends hadir sebagai platform digital yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait promo dan produk KALLA. Fitur yang di hadirkan, di antaranya product, news and event, dealer and service, reedem Kalla Point hingga informasi merchant lainnya yang bermitra dengan Kallafriends.

Baca Juga : SATGAS Ramadan Idul Fitri Pertamina Jamin Pasokan BBM dan LPG di Sulawesi Aman

Karunia Ramadan Al-Markaz turut di dukung oleh Kalla Toyota. Selama pelaksanaan event, jemaah dapat berkunjung ke booth Kalla Toyota di peataran masjid untuk memperoleh informasi promo menarik, seperti Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga 0%, program DP Mulai 10% dan kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga Rp5 Juta. Pelanggan juga berkesempatan medapatkan gratis servis berkala selama tiga tahun atau hingga servis ke-7.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke website kalla.co.id, Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

Exit mobile version