Fahri Rusli Janji Perjuangkan Keinginan Masyarakat Pesisir Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, Fahri Rusli kembali menemui konstituennya di Dapil 1 Bone dalam rangka Reses Masa Sidang 1 tahun 2023.

Kegiatan penyerapan aspirasi tersebut di gelar di wilayah Dapil 1 di Jl. Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Selasa (11/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Legislator Partai Gerindra tersebut mendapat banyak masukan. Sekaligus aspirasi dari Kelurahan Bajoe soal Jalan Titian dan tempat sampah.

Baca Juga: Miris Tiga Wakil Ketua DPRD Bone Tak Hadiri Rapat Paripurna Penetapan APBD TA Anggaran 2023

“Keluhan kami terkait Jalan Titian yang harus di benahi di pemukiman penduduk wilayah pesisir pantai,” kalah salah satu warga.

“Sampah juga berserakan karena tidak adanya tempat sampah di wilayah ini,” tambah warga yang lain.

Menanggapi hal tersebut, Fahri Rusli akan berupaya mengawal setiap aspirasi masyarakat yang ada di Kelurahan Bajoe.

Baca Juga: Ranperda Pencegahan Perkawinan Anak Inisiatif DPRD Bone Mandek di Provinsi, Fahri Rusli: Kami Akan Pertanyakan ke Mendagri

Apalagi, kata dia, reses ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mendengar dan menyerap keluhan masyarakat yang di bawah.

“Kami akan koordinasikan hal ini ke dinas terkait, ini penting. Kami mencatat semua keluhan-keluhan ini untuk nanti kami perjuangkan,” ungkap Fahri Rusli.

Ada pun terkait sampah, masyarakat juga harus punya kesadaran diri, jangan membuang sampah sembarang. Nanti banjir mengeluhnya ke pemerintah,” tambahnya. (fan)

Exit mobile version