Wujudkan Kepedulian Dandenpom XIV/1 Bone Berbagi Sembako Kepada Para Personil

BONE, NEWSURBAN.ID – Wujud perhatian Pimpinan yang di lakukan baik secara moril maupun materil merupakan langkah positif dalam upaya mensejahterakan anggota. Terlebih disaat Bulan Ramadhan, kebutuhan akan bahan pokok akan tinggi dan menyebabkan kenaikan harga sembako.

Seperti halnya yang di lakukan Dandenpom XIV/1 Bone Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H,M.Hum, saat
kegiatan pengecekan Personel Denpom XIV/1 sebelum melaksanakan cuti lebaran sekaligus menyerahkan bingkisan lebaran dan THR Idul Fitri 1444 H/2023, di lapangan apel Madenpom XIV/1 Jl. Orde Baru Kabupaten Bone Jumat 14/4/2023.

Bingkisan Lebaran yang di peruntukan kepada seluruh personel Denpom XIV/1 Bone tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian, rasa kekeluargaan dan tali kasih dalam upaya meningkatkan ikatan batin antara pimpinan dengan keluarga besar Madenpom XIV/1.

Baca Juga : Pertama Kali Pemkot Makassar Sabet Sertifikat APIP Level 3, Fatmawati Rusdi : Kordinasi OPD Ditingkatkan

“Janganlah di lihat dari besar kecilnya yang di berikan. Semoga pemberian bingkisan dan THR ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan para anggota Denpom XIV/1 Bone, serta menambah semangat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H,” ujar Dandenpom XIV/1 dalam sambutannya.

Lanjut Azis di sampaikan bahwa pada perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini, seluruh anggota akan di berikan cuti. Oleh karena itu, Dandenpom XIV/1 menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan cuti dengan penuh rasa tanggung jawab dan patuhi kebijakan yang telah di putuskan oleh Komando Atas.

“Manfaatkan momentum cuti Hari Raya Idul Fitri ini untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi anggota yang melaksanakan lebaran di kampung halaman, tepati waktu, utamakan faktor keamanan selama dalam kegiatan cuti. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga dan satuan,” kata Dandenpom XIV/1.

Walaupun dalam suasana libur lebaran, Dandenpom XIV/1 menegaskan agar tetap memperhatikan kesiapsiagaan operasional satuan, sehingga kewaspadaan tetap terjaga dalam melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga : Berburu Hampers Lebaran? Ke Mercure Makassar Nexa Pettarani

Mengakhiri sambutannya, Dandenpom XIV/1 menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, semoga semua dosa diampuni setelah sebulan menjalankan ibadah puasa dan semoga amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan membawa berkah pahala serta menjadikan manusia yang lebih baik.

“Selaku Dandenpom XIV/1 maupun pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Anggota Denpom XIV/1 Bone yang beragama Islam dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga masing-masing,” tambahnya.(far)

↑
Exit mobile version