Bupati Maros dan Pangkep Siap Sukseskan Halal Bi Halal IKA Unhas di Bantimurung

# Target 3 Ribu Peserta

MAROS, NEWSURBAN.ID — Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam menyatakan siap menyukseskan gelaran Halal Bi Halal (HBH) Nasional Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin pada Kamis (27/4) mendatang di permandian alam Bantimurung.

Hal tersebut di kemukakan Chaidir saat menerima panitia pusat yang di pimpin Andi Amri selaku sekretaris panitia. Dan Mulawarman, Saharuddin Ridwan dan Andi Asdiana Ekasari di rumah jabatan bupati Maros

Chaidir yang di dapuk sebagai tuan rumah mengaku telah menyiapkan lokasi acara di Bantimurung dengan baik. Selain itu, ketua terpilih dalam musda IKA daerah Maros ini, mengimbau seluruh pengurus dan anggota IKA Unhas Maros untuk hadir semua.

Baca Juga: Pesona Ramadhan Dimulai Dengan Talkshow, Diikuti Puluhan Sekolah Tahfidz Qur’an Makassar Maros dan Gowa

“Insya Allah minimal alumni Unhas Maros yang hadir bisa sampai 500 orang. Kita juga menyiapkan UMKM binaan pemda Maros. Untuk menampilkan hasil UMKM nya untuk di nikmati peserta,” ujarnya.

Sementara itu, di hari yang sama, panitia HBH juga bertemu langsung Bupati Pangkajene dan Kepulauan, Muhammad Yusran Lalogau.

Sama halnya dengan bupati Maros, Yusran menyatakan siap hadir dan meramaikan acara Halal Bi Halal (HBH) Nasional Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin.

Baca Juga: Lagi, Kabupaten Maros Terima Penghargaan Nasional

Penegasan tersebut di sampaikan MYL sapaan bupati muda ini saat menerima panitia HBH dan pengurus IKA daerah Pangkep, Rabu (19/4).

Di depan panitia yang di pimpin sekretaris panitia, DR. Andi Amri, Mulawarman, Saharuddin Ridwan dan Andi Asdiana Ekasari, Yusran berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh alumni Unhas.

Secara khusus, selain akan hadir, Yusran akan berpartisipasi dalam memberikan sumbangan untuk hadiah door prize dan lomba. (*)

Exit mobile version