Sambut Anniversary Kedua, R-Bike Indonesia Jalankan Program Charity, Halalbihalal Hingga Touring

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Riders Benelli Keeway (R-Bike) Indonesia genap berusia dua tahun pada 7 Mei 2023. Mereka pun melaksanakan berbagai rangkaian program dalam menyambut hari jadi tersebut, di antaranya charity, halalbihalal dan touring.

Ketua Panitia Anniversary ke-2 R-Bike Indonesia, Alif Richard, mengungkapkan, ratusan member telah mengonfirmasi kehadirannya dalam perayaan Anniversary ke-2 R-Bike Indonesia. Tak hanya dari Makassar, member yang berasal dari daerah lain di Sulawesi juga bakal bergabung.

Baca Juga : Kalla Kars Silaturahmi Sekaligus Bawa Motor Listrik di Kediaman Wali Kota Makassar

“Di awal Mei 2023 ini kita telah menggelar halalbihalal. Kemudian, pada bulan Juni 2023 mendatang, kami mengagendakan touring ke Kabupaten Soppeng. Selanjutnya, kita sama-sama menggelar musyawarah besar komunitas yang juga merupakan rangkaian perayaan anniversary,” ungkapnya.

Sebelumnya, R-Bike Indonesia telah menggelar salah satu rangkaian agenda anniversary ke-2, yakni buka puasa bersama dan berbagi takjil saat Ramadan yang bertempat di Showroom Benelli Makassar Jl Veteran Selatan No. 130.

“Kita tentu berharap agar seluruh kegiatan rutin komunitas dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun selanjutnya. Yang terpenting ialah bagaimana komunitas ini bisa solid, brotherhood dan menjaga persaudaraan,” ujar Alif.

Baca Juga : Kalla Aspal Konsisten Berikan Pelayanan Optimal Bagi Setiap Customernya

Plt. Sales Support, Logistic & Marketing Manager Kalla Kars, Yulia Herman, mengatakan, R-Bike Indonesia merupakan salah satu komunitas yang di wadahi oleh Kalla Kars. “Kami ingin selalu mempererat silaturahmi dengan komunitas-komunitas di bawah naungan Kalla Kars dengan bersinergi di berbagai kegiatan. Apalagi kehadiran komunitas selama ini memberikan manfaat dan semangat positif kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di instagram @kallakars_id, dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.(*)

Exit mobile version