Danny Titip Pesan Jagai Anakta’ ke Panitia Haul Akbar X Pendiri Ponpes An Nahdlah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kepada panitia haul akbar X pendiri Ponpes An Nahdlah AG KH Muh. Harisah AS, meminta agar program jagai anakta’ terus di gaungkan.

Haul Akbar X Pendiri Ponpes An Nahdlah Makassar akan di hadiri 3.500 orang. Dan di pusatkan di Balai Prajurit Jenderal M. Jusuf pada 20 Mei 2023, mendatang.

Danny menyampaikan hal itu, saat menerima kunjungan Panitia Haul di Amirullah, Selasa (9/05/2023).

Baca Juga: Buka Bimtek Penggunaan TTE, Sekda Kota Makassar Sebut Implementasi Makassar Smart City

Kunjungan itu di pimpin KH. Afifuddin Harisah yang juga merupakan Pimpinan Pesantren An-Nahdlah Makassar dan Dr Firdaus Muhammad.

“Tentunya itu yang paling utama, Jagai Anakta atau kita harus jaga anak. Ya karena ini yang harus kita tanamkan dari kecil. Orang tua juga harus berperan penting di sini,” kata Danny Pomanto.

Baca Juga: Warga Kota Makassar Dapat Bantuan RTLH Program KSAD, Danny Pomanto: Ringankan Beban Pemkot

Selain itu, ia menyebut program keimanan umat di nilai perlu. Apalagi pendidikan agama sejak dini adalah salah satu upaya yang di lakukan saat ini untuk memperkuat sebuah kota.

“Pendidikan agama harus ditanamkan. Itu sejak dini kepada anak-anak,” paparnya.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren An-Nahdlah Makassar KH. Afifuddin Harisah menyampaikan selain silaturahmi kedatangannya. Juga sekaligus mengundang Danny Pomanto menghadiri Haul Akbar X AG KH Muh Harisah AS.

“Kami datang silaturahmi sekaligus mengundang beliau untuk hadir pada haul nantinya,” tutupnya. (*)

Exit mobile version