Danny Pomanto Siap Sukseskan Musyawarah dan Reuni Alumni FDK UINAM

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto siap menyukseskan kegiatan Musyawarah dan Reuni Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (FDK UINAM).

Jika tidak ada kendala, rencananya Danny Pomanto akan membuka Musyawarah FDK UINAM yang akan berlangsung di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota pada 27 Mei 2023, mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum IKA FDK UINAM Letkol Sus Husban Abady usai melakukan audiensi bersama Wali Kota Danny Pomanto di Amirullah, Rabu (17/05/2023).

“Insya Allah pak wali (Danny Pomanto) hadir di acara musyawarah yang tanggal 27 Mei,” singkat Ketua Umum IKA FDK UINAM Letkol Sus Husban Abady.

Baca juga: Ketum IKA Unhas-Ketua IKA Unhas Sulsel dan Alumni Rayakan Persaudaraan Temu Alumni Nasional di Bantimurung

Ia menyebutkan ada dua agenda kegiatan yakni Musyawarah dan Reuni Alumni FDK UINAM dengan tema ‘Bergerak Bersama Mewujudkan Alumni FDK yang Mandiri, Inovatif, dan Berjiwa Entrepreneur’.

Agenda musyawarah, kata Letkol Sus Husban Abady akan berlangsung di Baruga Anging Mammiri pada 27 Mei 2023.

Sedangkan, Reuni Alumni FDK UINAM dilaksanakan pada 28 Mei 2023, di Taman Nasional Bantimurung dan dihadiri ribuan alumni FDK UINAM dari seluruh Indonesia.

“Setelah pembukaan di musyawarah itu ada acara dialog publik. Pak wali hanya memberi sambutan,” ujarnya.

Agenda musyawarah di Baruga Anging Mammiri akan dirangkaikan dengan Dialog Publik dengan menghadirkan tiga pembicara.

Baca juga: Danny Pomanto Dukung Reuni Perak Alumni 1997 SMA Se Kota Makassar, Target Pecahkan Rekor MURI

Mereka adalah alumni FDK UINAM yang juga adalah seorang pengusaha. Yakni, Usman Jasad, Nyompa, dan Tamruddin.

Ketiganya berdialog membahas tentang tema yaitu Bergerak Bersama Mewujudkan Alumni FDK yang Mandiri, Inovatif, dan Berjiwa Entrepreneur.

Mereka juga akan dipandu oleh Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kepulauan Seribu DKI Jakarta Nurlela.

“Temanya kan bagaimana mewujudkan alumni yang berjiwa entrepreneur. Makanya ketiga pemateri yang kita hadirkan semuanya adalah pengusaha,” ucap Letkol Sus Husban Abady.

Baca juga: Reuni Perak Alumni MAN 2 Makassar Akan Luncurkan Aplikasi Alumni

Musyawarah dan Reuni Alumni FDK UINAM juga akan-dihadiri oleh Dekan FDK UINAM Firdaus Muhammad, Ketua Umum BPP IKA UINAM Dr Idrus Marham. Wakil Dekan FDK UINAM.

Ketua Jurusan yang ada di FDK, dosen, karyawan, serta seluruh alumni FDK UINAM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto siap menyukseskan dan hadir pada saat Musyawarah FDK UINAM. Pada 27 Mei mendatang di Baruga Anging Mammiri.

“Insya Allah (saya hadir),” singkat Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga berharap alumni FDK UINAM ikut berkontribusi menyukseskan program Pemkot Makassar. Mulai dari Jagai Anakta’, Perkuatan Keimanan Umat, hingga Program Unggulan Lorong Wisata. (*)

Exit mobile version