Lelaki Paruh Baya di Makassar Tewas di Kamar Kos, Kondisinya Mulai Membusuk

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Penghuni kos di Jalan Toddopuli Baru 10 No 27 Kota Makassar geger. Lelaki paruh baya ditemukan tewas di kamar kosnya dengan kondisi mulai membusuk.

Korban di ketahui bernama Rendi Refandi, 47. Lelaki paruh baya ditemukan tewas di kamar Kostnya Jl. Toddopuli 10 Baru no 27 , pada jumat 19 Mei 2023.

Bayu, tetangga kamar korban, mengatakan awal kecurigannya sejak dua hari lalu. Ia sudah mencium aroma menyengat dari dalam kamar korban. Dan hari ini, Jumat 19 Mei, langsung melapor ke pemegang kunci untuk di periksa bersama.

Baca Juga: Dinas Sosial Kota Makassar Razia 6 Wanita Lima Lelaki di Hotel

Sementara itu kerabat Korban, Widhi (28) di TKP menjelaskan bahwa Rendi memiliki riwayat penyakit asam lambung.

Hal itu terlihat dari chat terakhir korban pada hari selasa 9 Mei 2023. Isinya keluhan Rendi soal asam lambung yang ia rasakan menyiksa.

Hal itu senada dengan keterangan salah satu tim INAFIS yang enggan di sebutkan namanya. Ia mengungkapkan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda pembunuhan.

Baca Juga: Di duga Bunuh Diri, Mayat Budi Utomo Di temukan Tergantung di Jembatan di Makassar

“Dari olah TKP tadi, di temukan banyak obat pereda nyeri. Adapun terkait banyaknya darah yang di temukan di TKP adalah akibat dari pembusukan mayat,” tutupnya.

Selain penghuni kos, di TKP tampak tim dari Polsek setempat, Kodim, INAFIS, dan Core Orda Sulsel. (tim)

Exit mobile version