Andi Darmawan – Setiawan Aswad Pisah Sambut Jabatan Kepala Bappelitbangda

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Penjabat Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang, hadir pada pisah sambut Kepala Bappelitbangda Provinsi Sulsel, Setiawan Aswad, di Aula Bappelitbangda Sulsel, Selasa, 23 Mei 2023.

Kepala Bappelitbangda Provinsi Sulsel, Setiawan Aswad, menyampaikan, Andi Darmawan Bintang memiliki prestasi dari sejak masih kuliah sampai saat ini.

“Beliau ini punya prestasi yang luar biasa di Bappelitbangda sudah banyak. Mudah-mudahan saya bersama teman-teman disini bisa mempertahankan prestasi ini,” beber Setiawan Aswad saat acara pisah sambut tersebut.

Baca Juga : Yasir Machmud Yakin Perbakin Akan Bawa Medali Emas Untuk Sulsel Pada Pon 2024

Dirinya berharap bisa mempertahankan prestasi yang telah ditorehkan Andi Darmawan Bintang saat masih di Bappelitbangda Provinsi Sulsel.

“Saya takut, jangan sampai ini menjadi beban buat saya termasuk teman-teman untuk mempertahankan terus prestasi ini. Kita mempertahankan prestasi yang beliau torehkan di sini,” lanjutnya.

Sementara itu, Pj Sekprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang, mengaku, dirinya sejak tahun 90an sampai saat ini masih tetap sama, tidak pernah berubah.

“Apapun jabatan saya tetap sama, saya tetap Darmawan Bintang. Kita di Bappelitbangda ini perencanaan, adalah kunci pekerjaan di Sulsel, tapi kita tidak boleh salah, karena kita salah sama saja kita merencanakan kesalahan,” ungkap Darmawan Bintang.

Baca Juga : Wabup Edy Manaf Lepas 403 Jemaah Calon Haji Bulukumba

Menurutnya, Setiawan Aswad punya pengalaman dalam melihat bagaimana Sulawesi Selatan. “Jadi saya percaya dengan ditempatkannya beliau di sini, apa yang menjadi pengalaman beliau sangat cukup untuk mengembangkan tempat ini,” lanjutnya.

Lebih jauh dirinya menyampaikan, apapun yang dikerjakan disini, tentunya untuk membesarkan Bappelitbangda. Disini tidak ada perbedaan antara ASN dan Non ASN, semua sama-sama ingin membesarkan Bappelitbangda.

“Kalau ada prestasi, itu berkat kita semua. Bukan saya, tapi kita semua,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version