Sisesa Road Show di Makassar, Fatmawati Rusdi Sebagai Tuan Rumah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menghadiri road show 2023 yang di gelar oleh brand fashion Sisesa, di Macora Ball Room, The Rinra Hotel, Minggu (28/05/2023).

Sisesa merupakan brand lokal Indonesia yang hadir dengan koleksi berbeda. Salah satu ciri khasnya adalah balutan busana dengan model syar’i yang bisa di gunakan di setiap acara dan kesempatan.

Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengaku senang di gelar di Makassar. Karena sebagai tuan rumah melihat antusias warga Kota Makassar dan 23 kabupaten/kota lainnya sangat semangat menghadiri road show yang di kemas dalam bentuk fashion show itu.

“Alhamdulillah di tengah pesatnya dunia fashion khususnya syar’i segmentasi di Makassar khususnya Sulsel itu sangat tepat. Saya bangga hadirnya Sisesa di Makassar,” ucapnya.

Fatmawati mengaku pengguna Si.Se.Sa sejak 2017 silam. Bahkan ia berani menyebut penyumbang omset Sisesa terbesar berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Besar harapan Fatmawati Rusdi untuk fashion syar’i di Kota Makassar. Agar semakin di cintai dan Sisesa sebagai salah satu brand lokal pilihan warga.

Sementara, Owner Sisesa, Merry Pramono menambahkan, ciri khas dari busana yang ia tawakan sangat unik. Karena menggunakan swarovski asli dari Austria agar menambah kemewahannya.

“Jadi tulisan Sisesa itu pakai Swarovski yang di letakkan sebagai penulisan brand pada setiap busana koleksi kami. Tanpa mengurangi kualitas produk itu sendiri,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Sisesa memperagakan beragam produknya dari busana kegiatan sporty hingga yang mewah. Dan di saksikan langsung oleh tokoh-tokoh publik perempuan yang ada di Sulsel. Seperti Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartikasari, Ketua PKK Gowa sekaligus BA dari Sisesa, Priska Paramita dan jajaran Forkopimda Makassar dan Sulsel. (*)

Exit mobile version