Kejar Target PAD, Bapenda Makassar Ikut Rapat Monev Kegiatan SKPD Triwulan I TA 2024 di DPRD

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sekretaris Bapenda Kota Makassar Muhammad Fuad Arfandi bersama pejabat lainnya, hadiri rapat monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Triwulan I Tahung Anggaran (TA) 2024, Senin (26/3) lalu. Rapat ini sebagai upaya mendorong pencaipaian target PAD Bapenda Makassar pada akhir tahun nanti.

Rapat yang berlangsung di ruang Komisi B DPRD Kota Makassar ini, membahas sejumlah kendala dan permasalahan di setiap SKPD. Dalam hal ini, termasuk Bapenda Kota Makassar sebagai salah satu SKPD di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Bersama SKPD lain, Bapenda Makassar menghadiri rapat Monev kegiatan SKPD Triwulan I 2024. Kegiatan dilaksanakan di ruang Komisi B DPRD Kota Makassar,” tulis Bapenda Kota Makassar dalam akun instagramnya.

Baca Juga: Gelar Tax Award 2023, Bapenda Makassar Surplus Pendapatan Rp140 M dari Tahun Lalu

Selain Muhammad Fuad Arfandi, hadir pula Kepala Bidang Pendaftaran Dan Pendataan, Artati, Kepala Bidang Pajak Dan Retribusi Daerah,. Juga, Harryman, serta Kepala Bidang Koordinasi, Pengawasan Dan Perencanaan, Reza Nugraha membahas evaluasi program kerja SKPD di Tahun 2024 periode Januari-Maret (Triwulan I).

Rapat Monev Kegiatan SKPD Triwulan I TA 2024 itu, di pimpina Ketua Komisi B Erik Horas. Ia di dampingi Wakil Ketua DPRD Makassar serta Wakil Ketua Komisi B, Hj. Muliati dan juga di hadiri oleh sejumlah anggota Komisi B.

Dalam rapat itu, beberapa Anggota Komisi B Makassar menanyakan sejumlah hal. Terkait kendala yang terjadi pada program yang telah di jalankan.

Para anggota Komisi B pun meminta tiap SKPD untuk lebih mengoptimalkan program prioritas. Tujuannya agar SKPD terutama Bapenda Makassar bisa capai target PAD di akhir tahun anggaran berjalan. (*)

Exit mobile version