Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan hingga Lebaran

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bertransaksi. Selama Ramadan hingga lebaran, terjadi peningkatan sebanyak 11% dengan total 1.177 kali transaksi dengan menggunakan fitur merchant di aplikasi Kallafriends.

Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, mengungkapkan, selama Ramadan hingga lebaran, Kallafriends memang memiliki berbagai program dan event menarik. Salah satunya kolaborasi bersama Ramadan Fest IKA Smansa yang menghadirkan berbagai merchant kuliner dan fashion di pelataran parkir eks Hotel Singgasana selama 15 Maret-9 April lalu.

Baca Juga : Halal Bihalal IKA SMANSA 81′ Momentum Lepas Rindu Sesama Alumni

“Ramadan Fest IKA Smansa memang berkontribusi besar dalam meningkatkan transaksi di Kallafriends. Berbagai penawaran dan hadiah menarik berhasil mendatangkan banyak pengunjung, apalagi dengan adanya doorprize moped United bagi pelanggan yang berbelanja pakai Kallafriends. Selama Ramadan hingga lebaran, terjadi peningkatan sebanyak 11% dengan total 1.177 kali transaksi,” ungkapnya.

Selain itu, ada pula K-ollaborative “Kallafriends Open Creative Entrepreneur” setiap akhir pekan di Mal Ratu Indah (MaRI). Dalam program ini, Kallafriends memberi support kepada merchant yang bergabung untuk meningkatkan aktivitas promosi produk dengan intens secara online hingga kesempatan menghadirkan pop up booth di dalam mal.

“Pastinya aplikasi Kallafriends akan selalu membuat program menarik setiap bulannya. Kallafriends berkomitmen untuk memberikan loyalty program kepada pelanggan. Untuk itu, pantau terus Instagram Kallafriends yang akan memberikan berbagai informasi program terbaru,” tutur Diah.

Baca Juga : Gunung Ruang di Sulawesi Utara Meletus!

Salah seorang pengguna Kallafriends, Ahmad Syaiful, mengungkapkan, aplikasi Kallafriends sangat membantu kemudahan transaksi pengunjung saat event Ramadan Fest IKA Smansa. Ia pun beberapa kali melakukan transaksi dan berhasil memenangkan moped United Dresden.

“Sangat tak menyangka bisa dapat hadiah dari Kallafriends. Menggunakan aplikasi ini memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya dengan berbagai promonya. Pilihan merchant-nya pun sangat beragam, jadi sangat disarankan segera download aplikasinya,” ungkap Syaiful.

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

↑
Exit mobile version