Ucapkan Selamat Hari Bumi, DPRD Makassar Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengucapkan selamat memperingati Hari Bumi pada hari ini, Senin (22/4/2024) dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Para legislator di DPRD Kota Makassar menilai, menjaga lingkungan hidup sebagai wujud menjaga bumi tidak bisa hanya oleh pemerintah. Peran serta aktif dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan.

Karena itu, di memon Hari Bumi tahun ini, DPRD Kota Makassar mengharapkan keikutsertaan masyarakat menjaga bumi. Mulai dari mengelola sampah di lingkungan rumah tangga.

Baca Juga: Kasubag TU Sekretariat DPRD Makassar Jadi Pembina Apel Pagi

“DPRD Kota Makassar mengucapkan Selamat Hari Bumi dengan mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pelestarian lingkungan demi menjaga keberlangsungan alam bagi generasi mendatang,” tulis akun media sosial DPRD Kota Makassar.

DPRD Makassar pun mengajak untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar.

“Mari bersama sama untuk melakukan tindakan nyata dalam menjaga lingkungan sekitar, seperti mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, menanam pohon, dan mendukung program-program daur ulang,” ajaknya. (*)

Exit mobile version