Asisten III Pemkot Makassar Launching 18 Inovasi Aksi Perubahan PKA Angkatan XII dan XIII

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Asisten III Bidang Administrasi umum Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan resmi melaunching 18 project inovasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XII dan XIII di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Selasa (9/07/2024).

Dalam sambutannya Irwan Bangsawan mengatakan 18 inovasi aksi perubahan PKA ini adalah sebuah rangkaian untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri dalam menggali potensi untuk membuat inovasi.

“Pelatihan ini menjadi ajang pencarian potensi diri. Pasti masa-masa ini semua peserta sudah bosan. Tapi ketika ini sudah terlewati kita seperti lahir kembali menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat,” ucapnya.

Baca Juga: Wujudkan Makassar Ramah Lingkungan, DLH Perkuat Penanganan Persampahan Hulu ke Hilir

Selain hasilkan inovasi aksi perubahan, momen ini menciptakan hal-hal baru. Seperti kebersamaan dan penyatuan pemikiran yang berbeda-beda.

Kota Makassar tentunya sangat menyambut baik. Karena kegiatan ini menjadi energi positif dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan publik dan memahami tugas sebagai pelayan publik.

Irwan pun mengaku menaruh harapan besar kepada 18 inovasi aksi perubahan ini sehingga bisa meninggalkan pola-pola lama yang-dinilai tidak efektif dan sejalan dengan zaman digitalisasi saat ini.

Baca Juga: Sambut Kapolres Pelabuhan Baru, Pj Sekda Makassar Harap Kolaborasi dan Sinergitas-Dilanjutkan

“Saya harap bisa memberi manfaat bagi pendidikan bapak ibu, organisasi dan bagi masyarakat luas,” harapnya.

“Saya harap ini menjadi momentum yang luar biasa sehingga inovasi membawa manfaat dan memberi kebaikan untuk semua,” tandasnya. (*)

Exit mobile version