HMI Cabang Bone Unjuk Rasa Tuntut Pemkab dan DPRD Evaluasi OPD Terkait Defisit Anggaran

BONE, NEWSURBAN.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone hari ini menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Bone. Selain menggelar unjuk rasa di Kantor Bupati Bone para aksi unjuk rasa juga mendatangi Gedung DPRD Bone.

Dari pantauan media para kasi adik adik mahasiswa HMI Cabang Bone meneriakkan terkait rendahnya ( PAD ) Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang di kerjakan oleh para OPD Pemda Bone.

Ketua HMI Cabang Bone Aswar mengatakan bahwa aksi unjuk rasa ini untuk menyampaikan terkait rendahnya PAD yang dikelola para OPD Pemda Bone.

“Dari kajian yang kami dapatkan dimana Bone ini sedang mengalami defisit anggaran serta rendahnya pendapatan asli daerah inilah yang kami disampaikan ke Pemda Bone juga DPRD Bone,” ungkapnya.

Baca Juga: Dua Remaja Bone Ditangkap Usai Merusak Mobil dan Menganiaya Seorang Warga

Kami menuntut pemerintah beserta para wakil rakyat di gedung DPRD Bone segera melakukan evaluasi terkait minimnya PAD.

“Tolong para Anggota Dewan segera melakukan rapat RDPU mendesak dan memanggil para OPD Pemda Bone melakukan evaluasi apa yang menjadi permasalahan sehingga terjadinya defisit dan rendahnya PAD,” kata Aswar.

Aksi unjuk rasa para mahasiswa Cabang Bone diterima oleh anggota dewan DPRD Bone Muh. Salam dan terkait aspirasi ini akan disampaikan ke Pimpinan agar segera ditindak lanjuti. (fan/*)

Exit mobile version