Cara Pembelian Ticket F8 Melalui Aplikasi KallaFriends Sebagai Official Ticketing Partner f8

Kallafriends Kembali berkolaborasi sebagai Official Ticketing Partner f8

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDKallafriends Kembali berkolaborasi di tahun ini sebagai Official Ticketing Partner f8. KALLA di @f8makassar tentunya memiliki banyak aktifitas seru dan promo menarik dari Bisnis Unit Kalla selama tanggal 24-28 Juli 2024.

KallaFriends sebagai salah satu sponsor partnership Official Ticketing Partner f8 yang terus mendukung event ini yang telah berlangsung sebanyak 6 kali sejak tahun 2016. Kalla selalu menjadi official ticket f8 partner melalui aplikasi KallaFriends.

KallaFriends telah menjadi official ticketing partner untuk event F8 Makassar 2024. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2024, dan tiketnya dapat dibeli melalui aplikasi KallaFriends seharga Rp25 ribu per hari. KallaFriends memberikan spesial diskon tiket hanya seharga Rp20 ribu dari harga normal Rp25 ribu.

Sebagai platform super app milik KALLA, KallaFriends menawarkan berbagai keuntungan, termasuk kemudahan akses dan validasi transaksi yang aman tanpa biaya administrasi tambahan​.

KALLA akan berada di Zona 3, area fashion and beauty. Beberapa unit bisnis yang terlibat adalah Kalla Toyota, Kalla Kars, Translog, Kalla Land and Property, Kalla Institute, serta penampilan spesial dari Sekolah Athirah.

Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) sendiri merupakan salah satu event pariwisata dan ekonomi kreatif unggulan Kota Makassar. Akan kembali berlangsung tahun ini dengan menargetkan jumlah kunjungan sebanyak 600 ribu dan transaksi hingga Rp30 miliar.

Layout Event F8 

Berikut cara Top Up dan pembelian Ticket F8 melalui Aplikasi KallaFriends :

 

Creative Procuction KallaFriends

Official Ticketing Partner

Kalla Spesial Promo F8

Hingga saat ini sudah ada lebih dari 5.000 pembelian tiket event F8 dan angka tersebut terus bertambah melalui Aplikasi Kallafriends.  Pengguna baru aplikasi ini akan menerima welcome point yang bisa di gunakan untuk membeli tiket, serta kemudahan masuk tanpa harus antre panjang​.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, Anda bisa mengunduh aplikasi KallaFriends dari Play Store atau App Store.

Exit mobile version