Grup Band Home Project Bikin Pengunjung F8 Berjoget dan Menggalau Sekaligus

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Panggung Utama F8 Makassar di Zona 1 heboh dengan sajian Fusion Music, Sabtu, 27 Juli 2024. Dua vokalis Home Project membawa penonton pada era 2000-an kala lagu pop hits dari Sheila on 7 juga Kangen Band.

Lagu Sheila yang dimainkan ialah Melompat Lebih Tinggi. Sebagaimana diketahui lagu ini hits dengan nada beatnya.

Para pengunjung ikut bernyanyi dan mengapresiasi Home Project. Lagu lainnya ialah dari Band Wali yakni Bang Toyib dan Cari Jodoh.

Baca Juga: Delegasi India Tampil Memukau di Panggung F8 Makassar, Penonton Antusias

Penonton yang mayoritas anak milenial, ibu-ibu juga bapak-bapak pun bernyanyi bersama.

Mereka terlihat sangat hafal dengan baik lagu tersebut. Lantaran lagu itu merupakan genre pop-melayu yang populer pada masanya.

Panggung utama F8 juga terasa semarak karena banyaknya penonton yang memadati performa dari Home Project.

Suasana asyik bergoyang pun makin menjadi-jadi karena Home Project menyanyikan salah satu lagu timur. Usai membuat penonton berjingkrak-jingkrak, Home Project membuat para pengunjung setia F8 pun galau.

Mereka menggalau dengan lagu Putus atau Terus dari Judika juga lagu Butiran Debu dari Rumor, dan lagu Terlalu Cinta dari Rossa.

Baca Juga: Hivi! Ajak Penonton F8 Berani Apresiasi Segala Hal

Alhasil penikmat seni musik di Makassar terpukau dengan penampilan mereka. Keramaian F8 2024 ini mendapat tempat tersendiri pada penikmat musik.

Sehari sebelum hari penutupan, pengunjung pun berdesakan. Panggung utama juga di penuhi anak-anak, pemuda dan pemudi.

Bahkan ada yang dari luar Makassar yakni Takalar. Udin, pemuda dari Takalar mengaku begitu senang bisa hadir di panggung F8 dan menonton secara langsung talent-talent luar biasa dari anak muda Makassar.

Selain itu, dia juga datang untuk mensupport temannya yang merupakan bintang pada tarian yang di bawakan oleh Kabupaten Takalar.

“Semoga F8 terus ada sehingga setiap tahun bisa nonton pertunjukan musik dan budaya dengan spektakuler,” harapnya. (*)

Exit mobile version