Indira Bantu Korban Kebakaran di Maccini Gusung

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menunjukkan kepedulian, empati dan bantu warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar.

Indira berkunjung memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan bayi. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Indira Yusuf Ismail kepada para korban di lokasi, Selasa (6/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa duka dan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa tujuh rumah warga.

Baca Juga: Dinas Sosial Makassar Kendalikan Risiko Sosial Lewat Berbagai Program Mitigasi Sosial

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban. Semoga kebutuhan mendesak para korban dapat segera terpenuhi,” kata Indira.

Bantuan yang di berikan berupa paket sembako berupa, minyak goreng, gula, susu, teh dan berbagai kebutuhan pokok lainnya serta perlengkapan bayi seperti biskuit, dan popok. Selain itu, para Korban juga menerima jaminan kesehatan yaitu bantuan BPJS.

Aksi sosial ini merupakan bagian dari komitmen Indira baik sebagai, Ketua TP PKK, tokoh Masyarakat, maupun sebagai sesama warga Makassar, dalam mendukung dan membantu masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga: Pj Sekda Makassar Hadiri Pembukaan Porpamnas VIII Perpamsi Harap 1.111 Peserta Semangat dan Junjung Sportivitas

Indira pun berpesan agar warga sekitar saling tolong menolong membantu korban kebakaran. Ia berharap masyarakat Makassar selalu saling membantu dan bergotong-royong dalam menghadapi setiap tantangan.

Selain memberikan bantuan materil, Indira juga memberikan dukungan moral dan semangat kepada para korban.

“Sabar ki nah, semoga semakin banyak bantuan yang berdatangan. Pak lurah, bantuan ini tolong di bagikan nanti, pastikan semua mendapatkan rata,” ujar Indira.

Dengan adanya bantuan ini, Indira berharap para korban kebakaran dapat segera bangkit dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik. (*)

Exit mobile version