Resmikan Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor, Andi Utta: Sudah Menyamai Jakarta

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Grand opening Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor di jalan Kusuma Bangsa Bulukumba berlangsung meriah dengan pesta kembang api dan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf bersama
Direktur Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor, Andi Muh. Nur Yasin, AR.Thalib, Senin malam 5 Agustus 2024.

Tampak hadir Owner Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor Bulukumba, Andi Rusdianto Thalib yang didampingi isteri dr. Andi Asnia Siri.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf didaulat meresmikan Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor yang disaksikan para undangan dari unsur Forkopimda, anggota DPRD Provinsi Sulsel Isnayani, sejumlah Kepala OPD, serta ratusan undangan lainnya.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya memuji keberhasilan putra Bulukumba yang mendirikan usaha Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor.

Bahkan Bupati Andi Utta sapaan akrabnya menilai showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor sebagai salah satu layanan jasa otomotif di Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga: Andi Utta Akui Antusiasme Warga Nonton Final Bupati Bulukumba Cup 3 Zona Gantarang: Luar Biasa!

“Saya melihat Showroom dan Service Singaraja Berlian Motor ini sudah menyamai Jakarta. Jadi kita patut bangga ada putra Bulukumba yang berani membuka usaha seperti ini yang tentunya menyerap banyak tenaga kerja,” puji Andi Utta sapaan akrab bupati.

Ini juga, katanya membuktikan bahwa perkembangan ekonomi dan mobilitas masyarakat di Kabupaten Bulukumba semakin pesat, seiring kebutuhan akan jasa otomotif semakin meningkat, dengan gaya hidup masyarakat yang semakin baik.

“Saya kira tujuan dari didirikannya showroom dan service auto car ini, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna kendaraan bermotor di Bulukumba,” imbuhnya.

Dengan adanya showroom dan fasilitas jasa bengkel ini katanya, diharapkan setiap masalah teknis pada kendaraan dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas tanpa hambatan yang berarti.

Selain itu masih kata Bupati, keberadaan Showroom dan service ini juga membantu menyerap tenaga kerja, terutama bagi para pemuda di Bulukumba.

Baca Juga: Ketua Askab PSSI Bulukumba Ajak Masyarakat Sukseskan Turnamen Bupati Cup 3 Bulukumba

“Jadikanlah kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Bekerjalah dengan penuh dedikasi, kejujuran, dan profesionalisme,” pesan Bupati Andi Utta yang mengaku jauh sebelum dia jadi Bupati Bulukumba dia juga salah seorang penggemar otomotif.

Terakhir Bupati yang berlatar belakang pengusaha ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Andi Rusdianto Thalib yang telah mendirikan Showroom dan bengkel ini, semoga menjadi salah satu showroom dan bengkel favorit bagi warga Bulukumba.

Direktur Showroom dan Auto Car Service Singaraja Berlian Motor Andi Muh. Nur Yasin, AR. Thalib, melaporkan pada showroom dan bengkelnya melayani antara lain, produk untuk Color dan Clearcoat yang digunakan adalah penta prima.

Kemudian layanan jasa perbaikan dan perawatan berkala seperti ganti oli dan sebagainya, ada pula layanan perbaikan dan perawatan AC berkala seperti isi freon, oli kompressor, dan cuci evaporator.

Selain itu juga layanan perbaikan dan perawatan body dan cat, kemudian ada salon mesin, salon interior, polis body, pembersihan dan perawatan jamur pada mobil dan kaca mobil, serta ada pula layanan untuk anti karat mobil.

Baca Juga: Jaga Kebugaran Pegawai, Dinas Kesehatan Bulukumba Gelar Program Gemar Segar

“Kami juga memiliki tenaga kerja yang profesional di masing masing bidangnya,” jelas Andi Muh. Nur Yasin yang juga putra pasangan Andi Rusdianto Thalib – dr. Andi Asniar.

Sementara itu Owner PT. Singaraja Berlian Motor, Andi Rusdianto Thalib mengatakan, keberadaan showroom dan bengkel miliknya berharap dapat memudahkan masyarakat Bulukumba untuk mendapatkan layanan service, body repair, dan layanan lainnya, sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar.

“Tidak sama dengan bengkel di luar kaki lima. Bengkel kami di sini lebih mudah dijangkau dan efisiensi dan hasilnya yang maksimal karena dilengkapi dengan alat yang teknologi yang canggih dan didukung dengan SDM yang terlatih dan memiliki skill mumpuni. Sebelum bengkel ini diresmikan, sudah banyak kami kerjakan,” kata Andi Rusdianto Thalib.

Mantan Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba tidak main- main membangun dan membuka investasi showroom dan bengkel terbesar dan terlengkap di Bulukumba.

Bengkel ini dilengkapi open dengan sistem pengelasan teknologi yang tinggi tidak seperti pengelasan yang ada di luar.

Baca Juga: 1.300 Runners Awali Kejuaraan Tarkam di Bulukumba

“Tentunya kita sangat menjaga namanya kualitas kerja, kalau kita pikir bengkel body yang ada di Bulukumba sampai Takalar boleh saya anggap inilah yang paling terbesar. Semua alat yang ada di sini mengikuti perkembangan zaman. Misalnya kita mau ketok tidak lagi memakai palu-palu, tetapi kita tarik,” terangnya.

Kemudian masih kata Andi Anto sapaan akrabnya yang memotivasi dia sehingga membuka showroom, karena melihat pasarnya sudah sangat besar.

“Kita lihat penjualan mobil-mobil di setiap tahun itu semakin hari semakin meningkat, juga termotivasi dengan melihat peluang yang ada waktu saya menjabat Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba, tidak ada bengkel yang berinvestasi yang namanya body repair, sehingga konsumen itu sangat sulit ketika ada kendaraannya mengalami insiden di daerah Bulukumba Sinjai, Bantaeng sampai Bone, mobil mereka semua dibawa Makassar untuk perbaikan.

“Jadi sekarang telah hadir bengkel Singaraja Berlian Motor di Bulukumba yang lokasinya sangat efisien, efektif dan sangat mudah dijangkau oleh masyarakat Bulukumba, yang Insya Allah akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna jasa bengkel kami,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version