Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi Sapa Ribuan Masyarakat Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki) terus menunjukkan kekompakan turun bersama sapa masyarakat Makassar.

Kali ini, duet usungan Partai Gerindra dan Nasdem di Pilwali Makassar 2024 itu bersilaturahmi dengan ribuan warga di Kelurahan Bara-baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat (9/8/2024) malam.

Seperti biasa, Seto-Rezki turut didampingi oleh Ketua DPD Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi bersama beberapa legislator Fraksi Nasdem dan Gerindra Makassar.

Baca Juga: Ribuan Warga Hadiri Silaturahmi Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi

Agenda silaturahmi tersebut diinisiasi oleh politisi Nasdem, Budi Dumais. Ia menyampaikan momentum ini pertama kalinya Seto-Rezki bertemu dengan warga Bara-baraya Utara.

Budi Dumais menegaskan para timnya BDS community dan warga Bara-baraya utara wajib untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki di Pilwali Makassar November mendatang.

Sementara itu, Andi Seto Asapa di hadapan warga Bara-baraya Utara menyampaikan rasa hormat atas sambutan hangat dalam agenda silaturahmi tersebut.

“Insya Allah kami akan maju mengabdikan diri untuk Kota Makassar sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang paling komplit daripada kandidat lain,” ujar Seto.

Baca Juga: Andi Seto Asapa Bantu Korban Kebakaran di Maccini Gusung

Seto menuturkan sebagai mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023, ia sudah paham dalam hal tata kelola pemerintahan dan APBD.

“Kami sudah punya pengalaman sebagai kepala daerah di Kabupaten Sinjai.  Selama lima tahun menjadi kepala daerah akan kami manfaatkan di kota Makassar,” tuturnya.

Terlebih, kata dia, sangat pas jika dia berpasangan dengan Rezki Mulfiati Lutfi yang sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel

“Begitu juga dengan ibu Kiki (sapaan akrab-Rezki Mulfiati Lutfi) ini anggota DPRD provinsi dua periode. Nah, perpaduan ini bisa-dikatakan sebagai pasangan komplit,” ucap Seto sambil mengenalkan Rezki di hadapan warga Bara-baraya Utara.

Baca Juga: Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi Kompak di Rapat Konsolidasi Nasdem Makassar

“Karena kami sudah mengerti soal pemerintahan. Kami sudah paham bagaimana mengelola APBD, Ibu Kiki yang sudah matang dalam hal pengawasan di legislatif pasti sudah paham,” tambahnya.

Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan bahwa masyarakat tidak boleh acuh di momentum politik Pilwali Makassar yang akan datang. Sebab, kata dia, arah Kota Makassar kedepan akan di tentukan oleh suara rakyat.

Karena itu, dia berharap doa restu dan dukungan masyarakat Bara-baraya Utara bisa solid. Dan kompak memenangkan pasangan Seto-Rezki di Pilwali Makassar.

“Bara-baraya ini saya kenal adalah lumbung suara terbesar Partai Nasdem. Saya berharap kita semua di sini bersatu-padu, kompak dan solid untuk menang,” tukasnya. (*)

Exit mobile version