Indira Yusuf Ismail Bagi Doorprize Meriahkan Bimtek Olahan Ikan IRT Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail meriahkan suasana Bimbingan Teknis (Bimtek) Pokja III tentang olahan ikan kepada Ibu Rumah Tangga. Ia juga membagikan doorprize undian kepada sejumlah peserta yang beruntung.

Tujuannya agar Bimtek bertajuk mengolah ikan bergizi bersama chef handal dari Tim Royco Ibu Juara 2024 ini, menambahkan keseruan dan semangat kepada para peserta.

Para peserta merupakan IRT dari Kecamatan Tallo dan Ujung Tanah, yang juga merupakan kader Pokja III TP PKK Kota Makassar.

Baca Juga: Ketua TP PKK Makassar Tekankan Pentingnya Pendidikan dan Perlindungan Anak Disabilitas

Adapun Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan mengolah ikan dengan cara yang lezat dan bergizi, sekaligus mendukung program peningkatan gizi di masyarakat.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, Indira membagikan doorprize kepada para peserta berupa teflon dan bumbu masak.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan ilmu baru bagi para ibu. Tetapi juga memotivasi mereka untuk terus berkreasi dalam menyajikan makanan bergizi bagi keluarga,” ujarnya.

Pada Bimtek yang digelar sehari ini, Para IRT mendapatkan pelatihan langsung dari chef profesional. Serta di dukung penuh oleh Royco yang memberikan produk bumbu masak berkualitas.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail dan KNPI Nobar Uang Panai 2, Apresiasi Karya Anak Muda Makassar

Selain itu, acara ini juga-dimeriahkan dengan berbagai lomba memasak dan demo masak interaktif yang memberikan inspirasi menu harian berbasis ikan.

Dengan adanya Bimtek ini, Indira berharap para IRT dapat lebih kreatif dalam mengolah ikan. Serta memahami pentingnya menyediakan makanan bergizi bagi anggota keluarga.

Melalui kegiatan ini pula, TP PKK Kota Makassar terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Khususnya dalam aspek kesehatan dan gizi. Muaranya adalah mewujudkan Zero Stunting di Kota Makassar. (*)

Exit mobile version