Pj Sekda Makassar Hadiri Pelantikan Jufri Rahman Sebagai Sekda Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Jufri Rahman sebagai Sekda Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Ruang Pola Pemprov Sulsel, Rabu (14/08/2024).

Pelantikan ini di lakukan langsung oleh PJ Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh kepada Sekda Sulawesi Selatan yang resmi di jabat oleh Jufri Rahman berdasarkan surat keputusan Presiden (keppres).

Surat penunjukan itu bernomor: 97/TPA Tahun 2024 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Di tetapkan Jokowi di Jakarta pada 6 Agustus 2024. Dalam petikan surat, terdapat dua poin keputusan terkait pengangkatan Jufri Rahman sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Salah satunya di sebutkan bahwa keputusan Presiden ini mulai berlaku pada tanggal di tetapkan.

Baca Juga: PJ Sekda Makassar Terima Kunjungan PT PII, Tawarkan Pembangunan Infrastruktur LRT

Firman pun memberikan ucapan selamat atas pelantikan Sekda Sulsel. “Selamat kepada bapak Sekda Sulsel, Jufri Rahman semoga pelantikan ini membawa keberkahan bagi Pemprov dan rakyat Sulsel,” ucapnya.

Ia pun berharap semoga kepercayaan dan amanah ini dapat di jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Semoga di lantiknya sekda sulsel yang baru ini dapat lebih baik kedepannya. Baik dari segi kordinasi dan sinergitas bersama kami di jajaran Pemerintah Kota Makassar. Dalam mengawal berbagai pembangunan khususnya di Kota Makassar,” harap Firman.

Jufri Rahman sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kemenpan-RB. (*)

Exit mobile version