Respons Cepat, Rezki Mulfiati Lutfi Kunjungi Korban Kebakaran di Abu Bakar Lambogo

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Tak perlu menunggu lama, Rezki Mulfiati Lutfi langsung kunjungi korban kebakaran di Jl Abu Bakar Lambogo, RW 01 Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024).

Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar itu, menunjukkan respons cepat. Beberapa saat pascabencana, Rezki Mulfiati Lutfi langsung bergegas kunjungi korban kebakaran di Jalan Ablam. Itu ia lakukan di tengah padatnya jadwal agenda sosialisasi dalam rangka “Sehati Menyapa” masyarakat.

Kebetulan, tempat kejadian kebakaran yang menghanguskan 13 rumah penduduk di Bara-baraya Selatan merupakan titik lokasi Rezki akan bersilaturahmi dengan warga.

Baca Juga: Warga Kapasa Dukung Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Pilwalkot Makassar 2024

“Tetapi kami dapat kabar bahwa titik lokasi di Bara-baraya Selatan terjadi kebakaran. Sehingga kita fokuskan mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dari pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu dalam menunjukkan rasa belasungkawa. Atas kejadian yang menimpa warga Bara-baraya Selatan.

Selain berinisiatif meringankan beban korban dengan menyalurkan bantuan. Juga Rezki Mulfiati Lutfi sejak dulu memang-dikenal sangat peduli terhadap aksi kemanusiaan.

Baca Juga: Paguyuban Jawa Tengah Domisili Makassar Kompak Dukung Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

Rezki datang untuk menguatkan dan memberi semangat kepada para korban yang rumahnya hangus akibat amuk si jago merah pada pukul 12.00 WITA, Senin (19/8/2024).

“Yang terjadi adalah suatu musibah yang tidak bisa kita hindari, tapi mudah-mudahan semua warga yang ada disini selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ungkap anggota DPRD Sulsel ini. (*)

Exit mobile version