Wali Kota Hadianto Respons Positif Presentasi City Branding Jflow Untuk HUT Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid mendengarkan Presentasi City Branding dari Jflow dan tim di ruang kerja Wali Kota Palu, Kamis (29/08/2024).

Presentasi City Branding dalam rangka HUT Ke-46 Kota Palu di sampaikan pengelola Jflow Joshua Matulessy. Hadir mendampingi Wali Kota Palu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu, Irmayanti Pettalolo.

Hadir pula Kepala Bappeda Kota Palu, Kadis PU Kota Palu, Kepala BPKAD Kota Palu, Kadis Kominfo Kota Palu. Juga, Kepala Inspektorat Kota Palu dan Kadis Pariwisata Kota Palu.

Baca Juga: Pemkot Palu Terima Penghargaan Paritrana 2023 Terbaik 1 dari Gubernur Sulteng

Dalam kesempatan itu, pihak Jflow mengajukan konsep berfokus pada kegiatan yang bertemakan hiburan dan budaya. Dan mengambil momentum HUT ke-46 Kota Palu dalam bentuk sebuah segmen musik khusus. Akan menampilkan karya perpaduan warisan budaya asli dengan kemajuan jaman.

Sebuah pernyataan tegas Kota Palu siap menuju PALU ADA di moment Hut ke 46 Kota Palu.

Dia menjelaskan, bahwa euforia pesta ulang tahun Kota Palu sekaligus perkenalan perdana lapangan Vatulemo yang megah dan moderen. Dan menjadi momen yang tepat untuk menyebarkan semangat kampanye PALU ADA.

Baca Juga: Raih Juara Umum, Hadianto Rasyid Berikan Bonus ke Kontingen Popda Kota Palu

Bak gayung bersambut, Wali Kota Hadianto merespons positif presentasi dan penawaran Jflow. Karena itu, dia berharap dukungan semua pihak agar nantinya moment HUT ke 46 Kota Palu terlaksana dengan sukses dan berkesan di tanggal 27 September tahun 2024 ini. (ysw/*)

Exit mobile version