Gubernur Bahagia Podcast Kabar 68 Turut Andil Cerdaskan Masyarakat

PALU, NEWSURBAN.ID – Gubernur Rusdy Mastura memenuhi undangan si ‘Raja Media’ Kamil Badrun pada acara peringatan HUT ke-2 Podcast Kabar 68 di gedung Graha 68, Selasa (3/9) siang.

Kehadiran gubernur kata Kamil Badrun adalah wujud nyata dukungan pemerintah provinsi terhadap perkembangan media Podcast Kabar 68 yang kerap mengundang tokoh-tokoh publik untuk diwawancarai.

“Selamat ulang tahun ke-2 buat Podcast Kabar 68. Semoga di berkahi, semakin maju, jaya dan terus berkontribusi dalam memperkaya wawasan masyarakat,” ujar gubernur dengan bahagia sambil menyerahkan potongan tumpeng ke Kamil Badrun.

Baca Juga: Di Kabupaten Poso, Gubernur Sulteng Rusdy Ajak Semua Pihak Berkolaborasi Perangi Stunting di Desa

Gubernur juga menegaskan komitmen pemerintah provinsi ke depan ini untuk melahirkan kebijakan dan program pembangunan daerah. Yang aplikatif dan menyentuh langsung ke masyarakat.

Dia pun optimis dengan langkah-langkah memperkuat desa melalui program andalan digitalisasi desa sebagai intinya. Akan berkorelasi bagi kemajuan pembangunan daerah.

Apalagi dengan kekayaan alam dan potensi keunggulan yang di miliki daerah ini., Sambungnya harus di manfaatkan secara optimal lewat kolaborasi dan inovasi.

Baca Juga: Sapa Kepala Desa Se Sulteng, Gubernur Rusdy Paparkan Prestasi dan Program Unggulan

Sehingga ekonomi sebutnya bukan tujuan akhir pembangunan yang ingin di capai. Tetapi membangun peradaban adalah tujuan akhirnya. Yang jauh lebih besar, dalam pembangunan Sulteng Negeri Seribu Megalit.

“Kita akan menjadi provinsi yang punya segala-galanya,” tandasnya.

Turut hadir di acara, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, S.I.K, Karo Administrasi Pimpinan Eddy N. Lessnusa, S.Sos dan rekan-rekan jurnalis. (bap/ysw/*)

Exit mobile version