Media Outing Kalla Meningkatkan Silaturahmi Antara Kalla Group dan Media

“Green Together, Sustainable Future”

GOWA, NEWSURBAN.ID Kegiatan tahunan media outing Kalla kembali berlangsung meriah. Tahun ini, acara digelar di Villa De’Reunion Malino, 11-12 September 2024 dimalino Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Acara yang ini hadiri oleh puluhan peserta dari berbagai media dan tim Public Relations (PR), Marcomm, serta perwakilan unit bisnis Kalla. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara Kalla Group dan para awak media.

Dengan tema “Green Together, Sustainable Future,” dan latar belakang alam pegunungan Malino yang sejuk dan asri, suasana kebersamaan semakin terasa hangat. Peserta disambut dengan berbagai acara menarik yang dikemas kreatif, mulai dari permainan outbound, team building, hingga kompetisi seru yang memacu adrenalin dan semangat kompetitif.

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan Kalla Group, yang menekankan pentingnya sinergi antara perusahaan dan media dalam membangun citra positif serta mendukung penyebaran informasi yang akurat dan kredibel.

Outbound dan Team Building Seru

Salah satu acara yang paling dinanti adalah sesi outbound yang melibatkan berbagai tantangan fisik dan mental. Para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, di mana setiap kelompok harus bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai tugas yang disiapkan oleh panitia.

Tantangan permainan taktik lainnya sukses memacu semangat kerja sama dan kekompakan antar peserta. Tak hanya menantang, kegiatan ini juga di penuhi dengan tawa dan canda, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi setiap peserta. Berberapa kompetisi, mulai dari lomba menyanyi, balas pantun, hingga stand-up comedy di sajikan dalam kegiatan ini tak lupa juga senam pagi yang diikuti oleh seluruh perwakilan media dan tim dari kalla.

Malam Kebersamaan dengan Suasana Santai

Selepas kegiatan outbound yang melelahkan, acara di lanjutkan dengan malam kebersamaan diiringi oleh alunan musik dan berbagai lomba lainnya. Para peserta menikmati hidangan khas Malino, seperti jagung bakar dan kopi hangat, sambil berbagi cerita dan canda tawa. Tak hanya itu, acara juga diisi dengan pembagian hadiah untuk pemenang kompetisi dan berbagai doorprize menarik.

Suasana malam yang dingin di Villa Reunion terasa hangat oleh semangat kebersamaan dan keakraban antara Kalla Group dan media yang hadir. Selain itu, acara juga menjadi wadah yang efektif untuk memperkuat komunikasi dan kolaborasi di masa depan.

Penutupan yang Berkesan

Kegiatan media outing Kalla 2024 ini di tutup dengan pesan harapan agar kerja sama yang sudah terjalin dapat terus di tingkatkan di masa mendatang. Dengan semangat kebersamaan yang di tunjukkan selama acara, di harapkan sinergi antara Kalla Group dan media semakin kuat dalam mendukung pembangunan informasi yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Acara ini di akhiri dengan foto bersama di tengah keindahan alam Malino, menjadikan momen media outing 2024 sebagai salah satu kenangan tak terlupakan bagi seluruh peserta.

Villa Reunion Malino yang asri dan nyaman menjadi saksi hangatnya kebersamaan dalam acara ini. Keseruan, kebersamaan, dan kekompakan yang terjalin selama kegiatan tentu menjadi modal penting bagi Kalla Group dan para insan media untuk terus melangkah bersama menghadapi tantangan di masa depan.

Exit mobile version