Nikmatnya Makan Sambil Bermain Golf di Padivalley Dengan View Indah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Menyambut akhir pekan yang ceria, The Village Resto dengan bangga mempersembahkan menu spesial yang telah dirancang dengan resep istimewa dan khas oleh Chef Padivalley untuk memanjakan lidah dengan suguhan pemandangan lapangan golf hijau yang dikelilingi dengan perbukitan dan danau.

Food & Beverage Coordinator, Risman Surianto yang ditemui mengatakan Padivalley sangat cocok menjadi opsi untuk mengisi waktu luang pada saat Akhir Pekan bersama keluarga, dengan menghadirkan menu promo setiap akhir pekannya, yang diracik dengan penuh khas oleh Chef Padivalley.

“Dengan bangga kami mempersembahkan menu promo on the weekend ini, Setiap hidangan dirancang dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang memadukan rasa tradisional yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga pada saat weekend,” Jelasnya.

Menu Spesial Akhir Pekan:

  1. Sup Gulai Kepala Ikan Dengan harga 65.000 Nett (hidangan tradisional yang kaya rasa, menggunakan kepala ikan segar sebagai bahan utama. Dengan kuah yang kental dan penuh rempah, disertai dengan bahan-bahan seperti santan, kunyit, serai, dan daun jeruk, sup ini menawarkan pengalaman kuliner yang autentik dan memuaskan. Setiap suapan menampilkan kombinasi rasa pedas, gurih, dan sedikit manis yang menggoda selera).
  2. Sup Rawon Dengan Harga 55.000 Nett (hidangan khas Indonesia yang terkenal dengan kuah hitamnya yang kaya rasa dan aromatik. Menggunakan daging sapi yang dimasak dengan bumbu rawon tradisional seperti kluwek, bawang merah, bawang putih, dan rempah-rempah lainnya, sup ini menawarkan rasa yang mendalam dan kompleks. Disajikan dengan nasi putih, dan kerupuk, Sup Rawon adalah pilihan yang sempurna untuk menghangatkan akhir pekan Anda).
  3. Sup Buntut Dengan harga 135 Nett (hidangan klasik yang memikat dengan daging buntut sapi yang dimasak hingga empuk dalam kuah kaldu yang kaya rasa. Disertai dengan berbagai sayuran segar seperti wortel, kentang, dan seledri, serta bumbu khas yang memberikan aroma dan rasa yang mendalam, Sup Buntut kami adalah pilihan yang sempurna untuk menghangatkan akhir pekan Anda. Hidangan ini biasanya disajikan dengan nasi putih dan sambal sebagai pelengkap)

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan spesial ini dan menciptakan kenangan kuliner yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman di Padivalley Golf Club yang berlokasi di kawasan pemukiman Citra Grand Galesong City antara perbukitan Desa Palantikang dan Pattalassang Kabupaten Gowa. Lapangan golf dengan 18 hole ini merupakan karya Bob Moore dari JMP Golf Design Group asal Amerika Serikat.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, kunjungi :

Instagram : @padivalleygolfclub
Reception : 0812428446400812 4284 4641

Exit mobile version