DPC PDIP Bone Tugaskan Andi Akhiruddin Jubir Paslon Sipakariomi di Pilkada Bone 2024

BONE, NEWSURBAN.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi/Amir Mahmud (Sipakariomi) menunjukan keseriusan dalam bertarung di pilkada Bone 2024.

Hal ini setelah Sekretaris ( DPC ) Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Bone Burhanuddin menunjuk salah satu Pemuda yang juga Anggota Dewan DPRD Bone Partai PDIP Akhiruddin untuk menjadi Juru Bicara tagline Sipakariomi.

Baca Juga: KPU Bone: Berkas Bakal Paslon Bupati/Wabup Sipakariomi dan Beramal Sudah Lengkap

“Iya kemarin sudah di Pleno kan untuk Jubir dari PDIP kami tugaskan Andi Akhiruddin,” ungkapnya Rabu (18/9/2024). Penunjukan Jubir ini, memantapkan Paslon Sipakariomi makin mantap bertarung di Pilkada Bone 2024.

Lanjut Burhanuddin menjelaskan, bahwa penunjukan Andi Akhiruddin selaku Jubir telah di tetapkan secara resmi oleh tim pemenangan koalisi partai pengusung Rio-Amir.

Baca Juga: Last Minute, Andi Rio Berpasangan Amir Mahmud Maju Pilkada Bone 2024

“Jadi selain sebagai Jubir, Andi Akhiruddin pemuda milenial itu juga ditunjuk sebagai salah satu juru kampanye Jurkam Sipakariomi,” tegas Burhanuddin.

Seperti di ketahui, Andi Akhiruddin adalah adik kandung dari Calon Bupati Bone Andi Islamuddin. Di mana Andi Islamuddin di usung oleh PKB, PPP dan PKN di Pilkada Bone.

Baca Juga: Ribuan Paket Ramadan Andi Rio Idris Padjalangi Bahagiakan Kaum Dhuafa di Bone

Namun demikian, pria yang akrab di sapa Andi Ari ini memilih untuk mendukung paslon usungan PDIP. Yakni Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud. (far)

Exit mobile version