Wali Kota Danny Pomanto Serahkan Paket Sembako dan Hadiah Umroh Ke Jemaah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyerahkan sejumlah paket sembako kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di 15 kecamatan. Danny Pomanto juga menyerahkan hadiah umroh kepada Jemaah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah.

Penyerahan paket sembako ini, usai kegiatan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang merupakan agenda rutin Pemkot Makassar.

Danny mengatakan penyerahan paket sembako ini bukan pertama kali. Tetapi sudah menjadi hal yang rutin di lakukan.

Baca Juga: Danny Pomanto Ingatkan Masyarakat Jaga Makassar dengan Doa pada Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Danny Pomanto atas kinerja petugas kebersihan dalam menjaga kebersihan Kota Makassar.

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan sembako kepada petugas kebersihan di 15 kecamatan. Ini bentuk apresiasi kita kepada petugas kebersihan yang menjadi garda terdepan membuat kota Makassar bersih dan nyaman. Tanpa mereka kota pasti kewalahan,” ucapnya, di Anjungan City Of Makassar, Minggu (22/09/2024).

Danny menyebutkan petugas kebersihan sangat penting dan berjasa bagi Pemkot Makassar.

Pekerjaan petugas kebersihan ini paling mulia dan derajat para petugas kebersihan ini lebih tinggi, kerena menurut Danny, tidak semua orang mampu mengerjakan itu.

Baca Juga: Danny Pomanto Ziarah ke Makam Datu Suppa dan Mantan Wawali Kota Parepare Faisal Sapada

“Saya mengakui pekerjaan di kebersihan paling mulia, derajat bapak ibu lebih tinggi karena kita bekerja di tempat yang tidak semua orang mampu mengerjakan itu. Dengan bantuan ini semoga dapat membantu bapak ibu sekalian,” ungkapnya.

Selain penyerahan paket sembako Danny Pomanto juga memberikan 2 paket hadiah umroh kepada dua orang jemaah (1 perempuan 1 laki-laki) Gerakan Pemkot Makassar Salat Subuh Berjemaah diumumkan lewat nomor undian yang telah dibagikan sebelumnya.

“Pagi ini mendung dan sejuk semoga menjadi pertanda baik bagi masyarakat kota Makassar. Selamat yang mendapat undian hadiah umroh semoga berkah dan doakan kota Makassar selalu mendapat perlindungan dari Allah Swt,” harap Danny. (*)

Exit mobile version