Buka Balap Ojek, Masyarakat Itterung Doakan Andi Asman Sulaiman Jadi Bupati Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin menghadiri pesta rakyat di Desa Itterung Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Rabu (25/9/2024). Masyarakat Itterung senang dan doakan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Bone pada Pilkada tahun ini.

Dari pantauan Media Ribuan warga Itterung memadati are pesta rakyat Balap Ojek Gabah yang dilaksanakan oleh Pemuda Itterung. Selain ingin melihat balapan Ojek warga pun antusias ingin melihat calon Bupati Bone Andi Asman yang akan membuka pesta rakyat tersebut.

Saat Andi Asman berjalan diarea balapan warga pun bergemuruh sambil berteriak BerAmal selamat datang Puang Asman Bupati Bone, serta bergantian mengajak berfoto dengan Andi Asman.

Baca Juga: Gerindra Siap Siap Tancap Gas Memenangkan Paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan BerAmal di Pilbup Bone

Jamal warga masyarakat Itterung sangat senang dan doakan Andi Asman Sulaiman terpilih jadi Bupati Bone. Warga senang lantaran pesta rakyat di kampung di hadiri oleh Andi Asman calon Bupati Bone.

“Ya saya sengaja datang lebih awal untuk melihat balapan dan lebih senang lagi. Karena saya di beritahu kalau Andi Asman yang akan membuka acara tersebut,” ungkap Jamal yang di temui di lokasi.

Begitu pun juga Herman seorang warga Desa Watu sangat mengidolakan Andi Asman untuk menjadi Bupati Bone.

Baca Juga: Survei IPI Pilbup Bone: Elektabilitas BerAmal 45,3 Persen, Sipakarioi 23,9 Persen dan All In 21,9 Persen

“Beliau orangnya sangat ramah baik dan murah tersenyum. Banyak bantuan yang telah beliau berikan kepada saya dan teman-teman kelompok tani. Bantuan itu, saat beliau masih menjabat sebagai Kadis Pertanian Bone,” ungkap Herman.

“Semoga Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin yang akan menjadi Pemimpin Bone. Dan kedpan ke depan terus memperhatikan masyarakat khususnya para petani yang ada di Kabupaten Bone,” tambahnya. (far/*)

Exit mobile version