Kampanye Perdana, Cawawali Makassar Rezki Mulfiati Lutfi Paparkan Program Pendidikan Paripurna

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kampanye perdana Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi dia mulai di Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (26/9/2024).

Pasangan Andi Seto Asapa di Pilwalkot Makassar itu memilih wilayah bagian timur Makassar sebagai tahapan awal kampanye dialogis bersama warga Parangloe.

Ratusan masyarakat yang sudah menunggu menyambut Rezki Mulfiati Lutfi rela berpanas-panasan menunggu kedatangan “Sehati” akronim pemilik nomor urut 2 itu.

Baca Juga: Wujudkan Genarasi Emas 2045, Pasangan Sehati Beri Ruang Anak Muda Makassar Berkreasi

“Oke gas, oke gas, Seto-Rezki kita gass,” rius warga Kelurahan Parangloe menyambut kedatangan Rezki Mulfiati Lutfi yang melakukan kampanye perdana.

Rezki mengatakan Parangloe merupakan basis pemenangannya saat ia maju pada Pemilihan legislatif 2019 dan 2024 lalu. Sehingga, ia sudah paham setiap persoalan warga di wilayah tersebut.

Salah satu warga Parangloe, Irma menanyakan terkait salah satu program unggulan dari pasangan Sehati, yaitu nyaman pendidikan paripurna untuk semua warga Makassar.

Baca Juga: Pasangan Sehati Umumkan Struktur Tim Pemenangan Usai Ditetapkan Sebagai Cawali/Cawawali Makassar

Mendengar itu, Kiki-sapaan akrab Rezki Mulfiati Lutfi memperkenalkan program nyaman pendidikan paripurna. Program ini, bisa-dinikmati seluruh warga, khususnya anak di Makassar.

Dia menyebut, para calon siswa tingkat SD maupun SMP akan mendapatkan salah satu manfaat paling besar. Itu, jika pasangan Seto-Rezki terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Mulai SD maupun SMP, Insyaallah semua kita gratiskan dari seragam hingga perlengkapan sekolahnya,” beber eks Anggota DPRD Sulsel ini di hadapan warga.

Baca Juga: Warga Kaluku Bodoa Ramaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Bersama Sehati

Nyaman pendidikan paripurna, kata Rezki, bukan sekadar program atau janji-janji semata. Melainkan, program tersebut sudah di buktikan oleh Andi Seto Asapa sebagai Bupati Sinjai periode 2018-2023.

“Kita tidak mau menghadirkan program begitu saja. Pak Andi Seto Asapa pernah merealisasikan program itu waktu beliau menjabat Bupati Sinjai,” ungkapnya.

Mendengar penjelasan dari Rezki Mulfiati Lutfi perihal program unggulan nyaman pendidikan paripurna, para warga seraya meneriakkan “Yaa cocoki itu ibu,” riuh warga yang mayoritas kalangan emak-emak. (*)

Exit mobile version