Warga Dua Kecamatan di Makassar Kompak Ingin Andi Sudirman Wujudkan Visi Sulsel Maju

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Inginkan kemajuan, warga dua kecamatan di Kota Makassar kompak ingin Andi Sudirman terpilih sebagai Gubernur Sulawsesi Selatan (Sulsel) agar bisa wujudkan visi Sulsel Maju. Warga dua kecamatan menyampaikan keinginan mereka saat hadiri kunjungan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 2 Andi Sudirman di Jl. Hertasning Timur, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (27/9/2024).

Usai dari lokasi itu, titik kedua pada hari pertama kampanye paslon Andalan-Hati ini, juga di sambut sekitar 500 warga. Warga memadati lokasi pertemuan, mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, relawan, dan masyarakat lainnya.

Pertemuan yang bertajuk ‘Andalan Hati Menyapa’ ini di hadiri oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi yang juga sekaligus Ketua Partai NasDem Kota Makassar. Di hadiri pula oleh sejumlah pengurus Partai NasDem.

Baca Juga: Andalan Hati Unggul Signifikan dalam Survei Pilgub Sulsel 2024

Warga terlihat antusias dengan kehadiran pria yang akrab di sapa Andalan itu. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen foto bersama dengan Andi Sudirman, dengan gestur dua jari yang merupakan nomor urut pasangan Andalan – Hati.

Silaturahmi ini,ditambah meriah dengan kekompakan masyarakat menggaungkan yel-yel “Andalan Hati, Sulsel Maju, Nomor 02”.

Salah satu warga, Ilham mengatakan senang dengan kunjungan Andi Sudirman Sulaiman. Apalagi seorang pemimpin yang memiliki kerja nyata bagi masyarakat.

Baca Juga: Fatmawati Rusdi-Disambut Gembira di Maccini Parang, Ajakannya Layak Dipuji

“Pak Andi Sudirman sudah pernah menjabat, kita melihat hasil kerjanya, kita tahu orangnya. Saya yakin Andalan – Hati bisa bawa Sulsel lebih maju. Bisa kembali lanjutkan pembangunan di Sulsel,” jelas pria berusia 65 tahun itu.

Kerja nyata yang telah dilakukan Andi Sudirman Sulaiman memberikan manfaat bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman yang sebelumnya diamanahkan Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 telah melakukan sejumlah pembangunan. Mulai sektor infrastruktur, pertanian, perikanan dan kelautan, pendidikan, dan lainnya.

Baca Juga: Mantan Ketua DPRD Sulsel Sebut Pengalaman Sudirman-Fatmawati Jadi Modal Memajukan Sulsel

Pada hari yang sama, Andi Sudirman menyapa masyarakat Kompleks BTN Angkasa Pura Sudiang, Jl. Goa Ria, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya. Ia datang bersama Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso, dan relawan.

“Kita tidak bisa pungkiri sejumlah keberhasilan yang telah dilakukan Pak Andi Sudirman. Aspirasi dari daerah-daerah bisa sampai ke Kota, atas kebaikan beliau. Inilah yang warga harapkan mudah-mudahan bisa melanjutkan untuk Sulsel yang lebih maju,” kata Andi Hadi.

Ia mengaku, masyarakat sekitar merasa senang bisa bersilaturahmi dengan calon Gubernur yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter.

Baca Juga: PKS: Tidak Ada Alasan Bagi Andalan Hati untuk Tidak Menang Besar di Bulukumba

Andi Hadi Ibrahim menyampaikan, pembangunan infrastruktur yang massif juga telah dibuktikan dengan kerja nyata Andi Sudirman.

“Dengan akses yang baik, maka ekonomi pasti meningkat,” katanya.

Hal inilah yang menjadi daya tarik masyarakat untuk mendukung kelanjutan pembangunan Sulsel bersama calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

“Kami siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi,” tegas Andi Hadi. (*)

Exit mobile version