Kampanye Dialogis, Rezki Mulfiati Lutfi Sasar Sejumlah Wilayah di kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kampanye dialogis calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi terus menggema saat menyasar berbagai wilayah yang ada di Kota Makassar.

Terbukti, pasangan dari Andi Seto Asapa ini saat melakukan kunjungan ke dua kelurahan, yaitu Kelurahan Lembo dan Kelurahan Kaluku Bodoa di Kecamatan Tallo, Minggu (6/10/2024).

Kehadiran Rezki disambut antusias oleh warga di wilayah utara yang berkumpul untuk menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap duet yang dikenal akronim SEHATI di Pilkada Makassar 2024.

Baca Juga: Pasangan Seto-Rezki Kompak Hadir di Car Free Day Masjid Al-Markaz dan Blusukan ke Pasar Kalukuang

Warga terlihat kompak mengenakan kaos dan atribut khas pasangan nomor urut 2. Suasana semakin semarak ketika teriakan “Coblos Nomor 2” terdengar di seluruh area kampanye.

Kedatangan Kiki-sapaan akrab mantan Legislator Sulsel ini juga disambut hangat oleh warga yang menyampaikan keluhan mereka terkait minimnya pasokan air bersih.

Dalam dialog langsung dengan masyarakat, ia berkomitmen akan memperjuangkan solusi cepat dan berkelanjutan untuk mengatasi krisis air bersih yang melanda wilayah utara.

Baca Juga: Kampanye di 14 Titik, Seto-Rezki Paparkan Visi Makassar Nyaman Untuk Warga

“Saya tau persis di wilayah ini sangat krisis air bersih. Di sepanjang jalan juga kita melihat banyak warga yang antri mengambil air. Insyaallah ini menjadi catatan penting kita untuk menjadi perhatian serius,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Rezki bahkan memaparkan program mereka. Di mana  bersama Seto-Rezki akan fokus pada pembangunan ekonomi lokal, nyaman pendidikan paripurna. Dan pelayanan kesehatan berkualitas untuk semua warga Makassar.

“Kami berkomitmen untuk membawa perubahan nyata. Memastikan setiap warga kota Makassar mendapatkan kesempatan dan pelayanan yang sama,” ujarnya di tengah gemuruh dukungan warga.

Baca Juga: Serap Aspirasi Pedagang, Cawawali Makassar Rezki Mulfiati Blusukan di Pasar Mandai

Pada kesempatan itu, Rezki Mulfiati Lutfi menyampaikan pentingnya partisipasi aktif warga. Dalam pemilihan Wali Kota Makassar pada 27 November 2024 mendatang.

“Dukungan kita semua sangat berarti. Pada hari pemilihan nanti, pastikan kita semua coblos nomor 2. Ini untuk masa depan yang lebih baik,” serunya yang di sambut riuh oleh warga dengan meneriakkan “dua dua” berulang kali.

Selama kunjungan kampanye dialogis bersama warga, Tim pasangan SEHATI juga mendistribusikan bantuan air bersih sementara kepada warga yang paling terdampak.

Ia menekankan pentingnya penanganan cepat agar masyarakat di wilayah utara Makassar. Dan tidak lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan pokok seperti air bersih. (*)

Exit mobile version