Silent Rider Makassar Gelar City Riding Hingga Sharing Cara Aman Berkendara Motor

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Komunitas Silent Rider baru saja menggelar Kopdar berupa city riding bersama seluruh anggota komunitasnya, (5/10/24).

Suasana menjadi semakin meriah dan penuh keakraban dengan partisipasi puluhan anggota menggunakan United E-Motor tipe MX1200, T1800, TX1800, TX3000. Adapun start city riding dimulai dari showroom United E-Motor CPI, Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park Blok C1 No. 1, dan finish di showroom United E-Motor Antang, Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala.

City riding ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas sekaligus sebagai upaya menggiring mindset masyarakat untuk hidup pada kebiasaan baru yang lebih ramah lingkungan dan bebas emisi dengan menggunakan kendaraan listrik. Selain city riding, pengurus komunitas Silent Rider juga melaksanakan sharing session mengenai cara aman berkendara motor yang disampaikan langsung oleh Trainer Safety Riding, Franky Yonata.

Disela-sela kegiatan, Franky Yonata mengatakan bahwa keselamatan adalah prioritas utama kita sebagai pengendara. “Harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya touring tetapi juga membangun kesadaran akan keselamatan berkendara dengan baik. Sukses terus untuk komunitas Silent Rider Makassar, salam satu aspal”, ungkapnya.

Sementara itu, Hendra Fajar Sakti, salah satu anggota komunitas Silent Rider mengungkapkan antusiasmenya mengikuti rangkaian kegiatan city riding tersebut. “Pertama kali ikut dan sangat menikmati. Kedepannya, komunitas ini akan terus memiliki semangat untuk berkumpul dan mensosialisasikan penggunaan motor listrik sebagai alat transporatsi yang aman, nyaman, hemat dan ramah lingkungan”.

“Perlu disepakati bahwa berkendara itu harus mengikuti rambu-rambu lalu lintas meskipun sedang konvoi. Kedua, lebih bagus kalau kita memiliki identitas sendiri untuk menandakan kita satu grup, lebih aware terhadap teman-teman komunitas”, tutup Hendra Fajar Sakti.

Pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik dapat berkunjung ke showroom United E-Motor Makassar terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Fasilitas showroom telah dilengkapi dengan unit test ride dan free charging station. Selain itu, kami juga telah menghadirkan Satelit Store untuk aksesibilitas serta jangkauan pelanggan lebih luas yang tersebar di daerah BTP Blok 1 No. 15, daerah Antang Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala, dan daerah Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Turikale.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai United E-Motor, Charging Station atau layanan Test Ride, kunjungi website kallakars.co.id atau sosial media kami di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars. Anda juga bisa menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau melalui live chat via WhatsApp di 08114414030.

Exit mobile version