Bupati Sigi Berbagi Pengalaman Jelang Akhir Masa Jabatan

SIGI, NEWSURBAN.ID – Bupati Sigi Mohamad Irwan berbagi pandangan dan pengalaman jelang akhir masa jabatan dua periode mempimpin Kabupaten Sigi. Pengalaman dan pandangan tentang pembangunan ia sampaikan dalam sebuah podcast eksklusif bersama Tribun News Palu.

Dalam podcast tersebut, Bupati Irwan berbicara tentang kesehariannya menjelang akhir masa kepemimpinannya. Serta fokus utamanya untuk menyelesaikan berbagai program strategis yang masih berjalan.

Dalam perbincangan yang beriangsung santai namun mendalam, Bupati Sigi mengungkapkan bahwa di penghujung masa jabatannya. Ia masih aktif melakukan koordinasi dan penyelesaian beberapa hal yang menjadi prioritas daerah.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pelayanan, Bupati Sigi Pimpin Langsung Rapat Lintas Sektor

Salah satu masalah besar yang menjadi perhatiannya adalah penyelesaian program “Sigi Masagena”. Ini, merupakan program strategis daerah yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Sigi menyatakan bahwa ia masih terus melakukan rapat koordinasi lintas sektor guna memastikan program-program. Yang telah-dirancang dapat terlaksana dengan baik dan memberi dampak positif bagi masyarakat. Terutama, di bidang pendidikan, kesehatan, dan pertanian.


“Pendidikan, kesehatan, dan pertanian adalah pilar utama pembangunan. Oleh karena itu, saya terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pertanian, dan Dinas Sosial serta melibatkan berbagai stakeholder lainnya. Kami berusaha memastikan bahwa segala permasalahan dapat segera terselesaikan sebelum masa jabatan saya berakhir,” jelasnya. (ysw/*)

Exit mobile version