Adu Kuat Tegak Lurus VS BerAmal di Lapangan Andi Akmal Pasluddin Selamat Bertanding

BONE, NEWSURBAN.ID – Paslon nomor urut 3 Beramal resmi membuka Pertandingan Bola Mallari Cup. Pertandingan Bola yang di inisiasi oleh Pemuda Mallari ini untuk mempererat persaudaraan para pemuda pencipta olahraga Bola Mallari.

Pertandingan Bola ini dilaksanakan di Lapangan Mallari Desa Mallari Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Minggu 13/10/2024.

Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin sangat mengapresiasi pertandingan ini. Menurutnya selain menjaga silaturahmi persaudaraan juga meningkatkan para pencipta olahraga sepak bola.

“Sangat mensupport, pertandingan ini juga akan melahirkan bibit bibit pemain muda yang berbakat bukan hanya di Bone tapi Sulsel juga,” ungkapnya saat membuka pertandingan.

Saya berharap ke depan pertandingan Mallari Cup ini terus berlangsung tidak
hanya sekarang dan acara ini tidk akan terbentuk jika tidk ada semangat persatuan. Begitupun juga ketika ingin membuat suatu gagasan tentunya ada semangat dan persatuan persaudaraan.

“Saya sangat mengapresiasi pemuda pemuda yang masih mencintai olahraga sepak bola tentunya kami dari paslon sangat mendukung adanya pertandingan bola yang digagas oleh pemuda Mallari Cup,” kata Andi Akmal Pasluddin.

Diketahui pembukaan pertandingan Mallari Cup semakin seru. Dimana pemain kesebelasan mempertemukan antara pemain Tegak Lurus melawan Tim kesebelasan BerAmal. (far)

Exit mobile version