Kader Gerindra Bone Siap Jalankan Visi Misi Presiden Prabowo

BONE, NEWSURBAN.ID Akhirnya Negara ( RI ) Republik Indonesia kembali memiliki Pemimpin baru. Hal ini setelah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakli Presiden RI Minggu (20/10/2024).

Dimana Prabowo-Gibran dinyatakan menang setelah mengalahkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahmud pada Pilpres Februari 2024 lalu.

Menurut Kader Gerindra yang juga Anggota DPRD Bone Andi Purnamasari mengatakan bahwa Prabowo-Gibran adalah kombinasi pemimpin yg diharapkan dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Indonesia.

“Seperti ketimpangan ekonomi, masalah lingkungan, dan isu-isu sosial serta tantangan lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga : Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa Hadiri Pelantikan Presiden Probowo di Istana Negara

Lanjut Puang Chece setelah dilantiknya Prabowo dan Gibran yang tentunya Presiden serta Wakil Presiden terpilih telah merumuskan visi dan misi untuk membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik.

“Visi yang ingin dituju Pemerintahan Prabowo-Gibran adalah mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkeadilan, dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan yang mengutamakan kesejahteraan rakyat dan pemeliharaan lingkungan hidup,” kata Puang Chece.


Melalui visi dan misi tersebut, pemerintahan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan berkeadilan bagi seluruh rakyat.

“Sebagai kader Gerindra siap menjalankan Visi dan Misi yang telah dirumuskan oleh Prabowo-Gibran Bapak Presiden dan Wakli Presiden RI. (far/*)

Exit mobile version